Erabaru.net. Memancing adalah cara yang baik untuk menghabiskan akhir pekan dengan teman dan keluarga … kecuali jika Anda benar-benar percaya pada hak asasi hewan. Dalam hal ini, kemungkinan besar memancing adalah kegiatan yang mengerikan yang harus ‘dibatalkan’ segera.

Apa pun yang Anda rasakan tentang memancing, apakah Anda melihatnya sebagai cara yang baik untuk melepas lelah, atau hobi yang membosankan bagi para pensiunan, yang kini tinggal di Cotswolds karena mereka tidak menyukai keragaman, itu memunculkan emosi tertentu.

Bagi seorang penggila ikan, ketika ikan melarikan diri dari kailnya, dia melompat ke laut untuk mendapatkannya.

Rekaman itu direkam oleh Brian Crawford, yang sedang memancing bersama sahabatnya (yang belum disebutkan namanya) di Dana Harbor Point di Orange County (‘selamat datang di O.C. brengsek’), California.

Keduanya sedang berburu halibut besar, ketika ikan memakan salah satu umpan pancingannya. Pria itu dengan panik mencoba untuk menariknya kembali, tetapi ketika itu semakin dekat, halibut itu kabur setelah ‘ia meronta-ronta di sekitar’ dan melepaskan kailnya.

Apa yang terjadi selanjutnya benar-benar spontan dan tiba-tiba.

Brian mengatakan:

Tanpa berpikir panjang sahabatku melompat ke laut, menangkap ikan dan memasukkan tangannya ke mulut ikan untuk dapat mendaratkan ikan ke dalam perahu.

Brian melanjutkan dengan mengatakan:

Saya sangat beruntung berada di sana untuk merekam pengalaman luar biasa ini.

Ya Brian, ya Anda dan saya yakin Anda tidak sabar untuk menghibur cucu-cucu Anda dengan kisah ini dalam waktu dekat.

Jika Anda tidak terkesan oleh Brian dan dedikasi temannya untuk menangkap halibut, mungkin Anda akan lebih terpesona dengan apa yang ditemukan Gareth Bryer saat dia sedang memancing magnet di Enfield, London Utara.

Gareth yang berusia 36 tahun, yang telah memancing magnet sejak Januari tahun ini, mengunjungi Enfield Lock di dekat Royal Small Arms Factory, yang ditutup pada tahun 1988, dua bulan lalu dengan harapan ia akan menemukan beberapa temuan bersejarah. (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular