Erabaru.net. Pada tahun 2018, kita harus menemukan cara untuk menenangkan dahaga kita untuk kepuasan instan. Satu orang telah menemukan cara untuk melakukan ini dengan kekuatan tempat sampah.

Anda akan berpikir, hadir di Grand Prix F1 Belgia adalah kesempatan sekali seumur hidup, sesuatu yang akan Anda simpan dalam hati selama sisa hidup Anda. Tapi kenyataanya balap F1 bisa sedikit membosankan.

Pikirkan sejenak, apakah benar-benar menyenangkan menonton sekelompok mobil bertenaga tinggi berputar-putar untuk 78 lap? Hanya penggemar yang paling bersemangat yang bisa menikmati hal seperti itu.

Terima kasih Tuhan, pria ini bisa menghibur semua orang, meskipun sebentar, dengan aksi meluncur dalam tempat sampah-nya.

Tidak seperti kecelakaan tikungan pertama Fernando Alonso di mana McLaren meluncur di atas Sauber Charles LeClerc, pria yang tidak dikenal itu memasukkan kepalanya ke dalam tempat sampah yang ditopang secara horizontal oleh deretan meja piknik. Begitu masuk, ia langsung meluncur.

Video tersebut menunjukkan pria muda itu meluncur, menabrak pot tanaman, dan jatuh – sangat menghibur banyak orang yang berkumpul.

Video yang tidak masuk akal itu direkam setelah Grand Prix Belgia, dengan pemuda itu melemparkan minumannya tanpa perasaan ke udara sebagai persiapan untuk trik pesta.

Dia kemudian mengambil tempat sampah yang tergeletak di sisinya, lalu meluncur dengan sempurna. Momen itu menghibur penonton.

News Dog Media

Pria itu meluncur dengan sempurna selama beberapa detik sebelum menabrak tanaman yang terletak di ujung meja piknik, dan menjatuhkannya,

Meskipun perjalanan pendek, aksi ini menciptakan kegembiraan bagi orang banyak. Setelah itu, dia berdiri dan mengangkat tong di atas kepalanya, seolah itu adalah trofi pemenang Grand Prix.

Saya yakin ayah dan ibunya sangat bangga dengan putra mereka. Sebastian Vettel harus melihat dengan kagum.

Sejak menjadi viral di Instagram, video ini telah dilihat 1,5 juta kali, dengan banyak pujian.

News Dog Media

Seorang pengguna bernama G_baio menulis:

Saya tercengang

Sementara klopp 18 menyatakan:

Ini olahraga saya.

Dom Kieler menambahkan:

Ini sangat bagus

Itu adalah lari dan peluncur yang dijalankan dengan sempurna. Dia seperti Venom Snake dari Metal Gear Solid: The Phantom Pain. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, saya sarankan Anda memainkan gamenya di PlayStation 4 dan Xbox One. Sangat hebat.

Bagi mereka yang sudah memainkannya, pasti tahu apa yang saya bicarakan.

Konami

‘Membuatmu menunggu, ya?’ (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular