Erabaru.net. Berbelanja di toko barang bekas seperti Goodwill adalah hobi besar bagi sebagian orang. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu harta apa yang mungkin Anda temukan!

Meskipun sebagian besar pelanggan biasanya menjelajahi lorong toko mencari penawaran hebat untuk barang-barang keren – tidak jarang mereka menemukan sesuatu yang membuat mereka benar-benar gemetar.

Ini persis apa yang terjadi pada seorang wanita dari Ohio, yang sedang berbelanja di Jupiter, Florida Goodwill.

YouTube

Hari itu adalah hari lansia ketika Julie Anne Lisi dan suaminya Mike berjalan di dalam toko barang bekas, berharap untuk berbelanja barang murah.

Ketika Julie Anne mengamati rak-rak, ada satu barang khusus yang menarik perhatiannya. Yang terletak di rak bawah adalah sarung tangan bisbol tua yang sudah lapuk.

Tetapi bagian yang paling luar biasa tentang itu adalah nama yang tertulis di sarung tangan itu.

Jelas itu tertulis, “Christoper Lisi”, yang merupakan nama putranya, dalam tulisan tangannya sendiri. Julie Anne mengatakan kepada WPTV News, “Lutut saya gemetar dan saya menjadi lemah dan takut.”

YouTube

Segera Julie Anne memanggil suaminya untuk menunjukkan apa yang dia temukan – sarung tangan baseball anak mereka yang hilang 40 tahun lalu.

Mereka tercengang, karena sarung tangan itu menghilang di Ohio, bukan di Florida tempat rumah jompo mereka berada.

Dia mengambil foto itu dan mengirimkannya ke Christopher, yang meminta ibunya untuk membelikan sarung tangan itu (yang bahkan berisi tulisan tangan Julie Anne di bagian dalam sarung tangan).

Meskipun itu adalah misteri bagaimana tepatnya itu ada di sana – itu adalah kisah luar biasa yang membuat semua orang merinding.

Tonton videonya untuk mendengar lebih banyak detailnya. Tunggu saja sampai Anda menemukan berapa banyak yang mereka bayarkan untuk penemuan tak ternilai mereka! (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular