Erabaru.net. Sebagian besar dari kita sangat suka melihat mobil mewah. Namun, hanya orang yang mampu bisa memiliki kendaraan seperti itu.

Ini karena tidak hanya diperlukan uang yang banyak untuk membeli mobil mewah itu, tetapi biaya untuk perawatan mobil seperti ini cukup tinggi! Jadi, jika kita menggaruk atau secara tidak sengaja menabrak mobil mewah, kita pasti akan panas dingin!

Baru-baru ini, seorang wanita yang menjual makanan di Maoming, Guandong, Tiongkok telah melanggar mobil Rolls-Royce yang diparkir di pinggir jalan. Gerobak motornya dikatakan memiliki kegagalan fungsi rem saat berada di daerah tanjakan. Akibatnya, gerobaknya itu meluncur turun dan menabrak mobil mewah itu.

Kejadian ini menyebabkan mobil Rolls Royce terggores pintunya dan penjual sangat takut dengan apa yang akan dia hadapi …

Tetangganya mendengar keributan dan keluar untuk melihat apa yang terjadi. Kejadian ini membuat penjual makanan itu takut dan khawatir. Dia menyadari bahwa insiden itu datang dari dia tetapi dia juga menyadari bahwa dia tidak dapat membayar biaya kerusakan kepada pemilik mobil tersebut.

Namun, pemilik mobil tahu bahwa kejadian itu tidak disengaja. Jadi dia berkata:

“Dia adalah penjual makanan dan mungkin tidak dapat membayar ganti rugi. Tidak apa-apa, biarkan saja. Cepat pergi jajakan jualan Anda.”

Tindakan orang kaya itu membuat penjual ini merasa serba salah. Selama beberapa hari, ia menghindari jualan di area perumahan pemilik mobil itu.

Simpati dengan penjual makanan tersebt, pemilik mobil kemudian menghubungi wanita itu dan memintanya untuk terus berjualan di daerah tersebut. Bahkan, dia dan keluarganya juga mengunjungi penjual untuk mengekspresikan keikhlasan hati mereka.

“Keluarga saya juga miskin dan saya harus bekerja keras untuk menanggung keluarga. Saya sangat sedih dan pernah mengalami situasi yang sama pada masa lalu, “kata pemilik mobil kepada penjual. Bahkan, pemilik mobil juga meminta agar wanita itu terus berjualan di lingkungan itu karena banyak orang suka dengan makanannya.

Video ini menyebar dengan segera dan menerima banyak reaksi positif dari netizens.

“Pemilik mobil memiliki hati yang sangat baik. Tidak banyak orang seperti ini. Ini adalah orangg kaya yang sesungguhnya. “(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds