Erabaru.net. Setelah satu tahun tinggal berjauhan, pria dalam video itu memutuskan untuk membuat kejutan untuk adiknya pada hari pernikahannya.

Ternyata tidak ada seorang pun tamu di pernikahan tersebut yang tahu rencana tersembunyi itu.

Tetapi kejutan nyata dapat dilihat ketika tamu mengalihkan pandangan mereka ke arah seorang pria melangkah masuk ke pintu gereja.

Ketika pasangan pengantin ingin menandatangani perjanjian ikatan pernikahan, beberapa tamu yang melihat seorang pria yang melangkah ke gereja menyadari bahwa tamu itulah yang sedang ditunggu.

Suasana menjadi mengharukan menyebabkan penganti bertanya-tanya kemudian menengok ke belakang dan mulai memahami apa yang sedang terjadi. Pengantin pria menyadari bahwa tamu istimewa tersebut adalah abangnya yang sudah lama tidak bertemu.

Tanpa membuang waktu, pengantin pria terlihat meminta izin pada pengantin wanita untuk bertemu dengan abangnya.

Mereka berpelukan, melepaskan kerindungan yang sudah lama terpendam dalam hati mereka.

Pengantin pria merasa begitu terharu dan beruntung karena dapat merayakan dua peristiwa paling bersejarah dalam hidupnya secara bersamaan, hari pernikahannya dan kepulangan abangnya.

Lengkaplah sudah sebuah upacara pernikahan ketika dihadiri dan dirayakan oleh keluarga, kerabat dan teman-teman. Ini adalah momen manis yang dipenuhi kasih sayang dan penuh kejutan! (rpg)

Sumber: Erabaru.net.

Video Rekomendasi

Share

Video Popular