Erabaru.net. Di masa lalu, banyak dari kita percaya bahwa kembar identik (monozigotik) memiliki hubungan timbal balik satu sama lain. Hal ini sudah sering ditampilkan dalam film-film Hollywood, tetapi pertanyaan sebenarnya adalah, apakah ini benar-benar ada dalam kenyataan?

Melalui video dalam entri ini, kami akan menunjukkan kombinasi beberapa video pendek yang menunjukkan seolah-olah si kembar mampu berinteraksi satu sama lain, meskipun mereka belum dapat berbicara!

(Foto: BLesInspirador)

Kembar identik ini merujuk pada kembar yang wajah yang sama antara satu sama lain yang dihasilkan oleh pembuahan ovum dan sperma, yang kemudian dibagi menjadi dua zigot berbeda, yang merupakan produksi dua bayi identik dan hampir identik dengan DNA.

Penting untuk mengetahui bahwa anak kembar adalah produk bayi dari pembuahan dua (atau lebih) ovum oleh dua (atau lebih) sperma, yang menghasilkan dua bayi berbeda serta jenis kelamin yang berbeda, yang mana jenis kelamin bayi dapat berupa perempuan atau laki-laki.

(Foto: BLesInspirador)

Selama beberapa dekade terakhir, kejadian kelahiran kembar dua dan kembar tiga telah meningkat secara signifikan karena pembuahan yang dibantu dan jenis perawatan medis lainnya yang membantu wanita untuk hamil. Namun, proses ini masih belum mampu menghasilkan kehamilan kembar yang lengkap karena jenis kehamilan ini hanya dapat terjadi secara alami.

(Foto: BLesInspirador)

Beberapa fakta menarik tentang kembar identik adalah:

Meskipun mereka adalah kembar identik, namun mereka tetap tidak memiliki sidik jari yang sama, ini karena proses ketika bayi sedang dibentuk, keduanya secara terpisah telah menyentuh kantung amnion di tempat yang berbeda. Hal ini menyebabkan mereka memiliki garis yang berbeda di jari-jari mereka, oleh karena itu mereka tidak memiliki sidik jari yang sama, menurut North Huffington Post.

Kebenarannya adalah bahwa kembar identik itu tidak sama seperti yang dilihat karena 25% dari kembar akan tumbuh, yang juga mencerminkan pada yang lain. Misalnya, jika seseorang kidal, keluarga kembarnya adalah orang yang biasa menggunakan tangan kanannya.

Selanjutnya, tidak perlu dijelaskan bahwa si kembar berbagi pola pemikiran yang sama.

(Foto: BLesInspirador)

Salah satu mitos tentang kembar adalah bahwa mereka memiliki kekuatan telepati dan komunikasi khusus yang hanya dapat diakses oleh mereka. Namun, sains tidak pernah membuktikan pernyataan ini.

Apa yang bisa dikatakan adalah bahwa si kembar sering memiliki daya tarik yang kuat dan tingkat kepercayaan yang tinggi pada pasangan mereka karena mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama, yang ada di dalam rahim. Oleh karena itu, tidak mustahil mereka memiliki naluri yang kuat di antara mereka.

Ada banyak mitos yang tidak sesuai dengan kenyataan saudara “identik” ini, beberapa dapat diverifikasi tetapi ada banyak argumen yang tetap misterius. Apa yang bisa dikatakan di sini adalah si kembar memiliki naluri yang sangat kuat di antara mereka sendiri.

Anda tidak percaya itu? Mari kita lihat video ini dan saksikan gerakan serupa mereka dan ada juga kembar yang bermain dengan gembira seolah-olah tidak ada hari esok! (rpg)

Sumber: BLesInspirador/erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds