Erabaru,net. Pemerintah Italia bermaksud menawarkan sebidang tanah kepada keluarga yang memiliki anak ketiga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan tingkat kelahiran di negara itu.

Kredit: Siakap Keli

Rencana itu juga termasuk dalam rancangan anggaran 2019 di mana pemerintah berjanji untuk menyerahkan sebidang tanah pertanian jika pasangan memiliki anak ketiga pada 2019 dan 2021.

(Foto: Shutterstock)

“Orang Italia tidak memiliki banyak anak dan ini adalah sesuatu yang diperlukan untuk mengubah tren tersebut,” kata Menteri Pertanian Gian Marco Centinaio.

Menurut statistik yang dirilis tahun lalu, dikatakan sebanyak 464.000 kelahiran saja yang terdaftar di Italia, menjadikan Italia sebagai negara dengan tingkat kelahiran terendah di seluruh Eropa.

(Foto: Daily Mail)

Organisasi Perusahaan Pertanian Italia, Coldiretti mengklaim bahwa pemerintah memiliki tanah seluas1,2 juta hektar lahan yang diperkirakan akan mencapai hampir RM48 miliar!

(Foto: Time Magazine)

Jika ada warga negara asing yang tertarik dengan tawaran itu, individu tersebut harus memenuhi persyaratan dasar untuk menjadi penduduk tetap di Italia selama paling sedikit 10 tahun.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds