Erabaru.net. Seorang remaja berusia 17 tahun bernama Jamal Rutledge menyelamatkan kehidupan seorang polisi ketika dia ditangkap pada tahun 2014.

Kamera pengawas kantor polisi Fort Lauderdale merekam sebagian ruangan yang menunjukkan seorang petugas Franklin Foulks sedang memeriksa berkas-berkas dan Rutledge menunggu di dinding samping ruangan.

Lalu … Tiba-tiba Foulks roboh.

Pada saat itu, Rutledge melihat situasi dari tempat duduknya dan mulai berteriak minta tolong. Dia juga bangun dan menendang pintu dan membuat banyak suara untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang di sana.

Akhirnya, tiga petugas lainnya berlari masuk dan melihat Faulks setengah sadar dan menempatkan posisi badannya untuk mendapatkan pernapasan lebih mudah. Salah satu petugas memulai CPR sementara yang lain siap mengirimnya ke rumah sakit.

Staf rumah sakit yang merawat Faulks memuji tindakan cepat Rutledge untuk menyelamatkan nyawa petugas itu. Penilaian oleh Departemen Kepolisian, menyuarakan rasa hormat terhadap remaja itu pada Januari 2015.

Meskipun Ruthledge menghadapi komplikasi hukum atas penangkapannya. Departemen Kepolisian menegaskan tindakannya, detektif DeAnna Greenlaw mengatakan, “kami ingin memujinya karena membuat keputusan yang tepat. Kami ingin memiliki dampak positif pada dirinya dan pandangannya terhadap petugas polisi. ” (rpg)

Sumber: inspiremore, Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular