Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa kakek dan nenek kita adalah orang yang baik hati, lembut, penuh kasih, dan antusias melayani cucu-cucu mereka. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa kakek-nenek sering lebih mencintai cucu-cucu mereka daripada anak-anak mereka sendiri!


Ketika seorang nenek melihat cucunya, tidak ada yang bisa membuatnya lebih bangga daripada fakta bahwa dia telah memiliki cucu. Bahkan semakin banyak cucunya, nenek semakin senang karena dia tahu bahwa dia memiliki keluarga yang besar dan saling mencintai.

(Foto: BLesInspirador)

Dan, ketika berbicara tentang buyut, tidak ada yang bisa menandingi perasaannya.

Seorang buyut dalam video ini telah menerima kehormatan besar karena masih dapat melihat cicitnya yang hebat dan momen ini direkam. Kami tidak dapat menyangkal bahwa buyut ini terlihat sangat bangga!

(Foto: BLesInspirador)

Video yang menyentuh ini mungkin akan menyebabkan air mata Anda mengalir. Adegan yang direkam benar-benar membuat penonton tersentuh. Untungnya, meskipun kondisi kesehatan buyut ini tidak dalam kondisi terbaik, ia masih memiliki kesempatan untuk bertemu dengan generasi barunya.

(Foto: BLesInspirador)

Di awal video, Anda dapat melihat bagaimana wanita tua memegang bayi yang baru lahir di tangannya sambil menatapnya dengan kekaguman. Seorang yang ada di sana berkata: “Dia adalah Karina yang baru lahir, berusia satu bulan.”

(Foto: BLesInspirador)

Buyut itu awalnya hanya mengaguminya, lalu berkata dengan memuji-muji bayi laki-laki itu, “Betapa indahnya [bayi] ini.”

Ah, tidak ada kata yang bisa diungkapkan saat menonton momen yang mengharukan ini. Saat yang sangat emosional!

(Foto: BLesInspirador)

Pada saat-saat terakhir dari video, kita dapat melihat bagaimana buyut yang bahagia ini memberinya restu kepada bayi dengan menyentuh wajah bayi dan kemudian memberikan kecupan rasa kasihan pada dahi si bayi itu.

Video ini benar-benar menyentuh hati dan perasaan siapa pun yang menontonnya. Mari berbagi entri ini dengan keluarga Anda! (rpg)

Sumber: BLesInspirador/erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular