Erabaru.net. Kita semua memiliki bakat yang tersendiri, perbedaannya adalah cara kita untuk memaksimalkan kemampuan itu dengan dedikasi dan komitmen yang cukup, seperti yang ditunjukkan oleh seorang musisi kecil yang mengukur keterampilan teknisnya dengan memainkan drum yang dibuatnya sendiri.

Alat yang digunakan untuk membuat set drum ini adalah galon, kotak, ember, botol, drum dan penutup panci.

Menariknya, set drum ini lengkap dengan pedal kaki untuk memastikan suara benar-benar hebat seperti drum yang dibeli di toko alat musik.

Drummer yang berbakat dan masih muda ini memainkan lagu yang sudah tak asing lagi “Sweet Child O ‘Mine” yang terkenal yang disajikan oleh band Amerika,’ Guns N ‘Roses.

Adegan ini menunjukkan kepada kita bahwa seseorang yang memiliki semangat dan hasrat yang besar untuk bermain musik telah memotivasi dirinya untuk menciptakan alat musiknya sendiri.

Bocah kecil ini dengan kelincahannya menunjukkan bakatnya bermain drum, dengan ‘bersenjata’ stik drum, dia secara spontan mengetuk setiap benda untuk bertindak sebagai drum.

Ah, persembahan ini seperti pertunjukan profesional yang dimainkan di area desa!

Mari kita lihat sendiri kehebatan bocah kecil ini menunjukkan bakatnya. Kami yakin Anda tidak akan menyesal karena kami sangat bersemangat menontonnya sampai akhir! (rpg)

Sumber: erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular