Erabaru.net. Rekaman gambar yang aneh dan menakjubkan yang menunjukkan akar rumput melawan gravitasi ketika air dituangkan ke atasnya.

Rekaman video ini sebagai bukti fenomena alam yang menakjubkan ketika kita dapat melihat terdapat tumbuhan dunia ini yang memiliki sifat yang aneh, tanaman yang luar biasa mengagumkan yang tidak menerima teori gravitasi Isaac Newton.

Akar rumput ini dikenal sebagai Garuda Sanjeevani, sejenis tumbuhan sebagai khasiat obat yang mampu bergerak melawan arus dan aliran air. Karena sifat akar rumput ini yang bergelung-gelung, maka ia mampu melawan air dituangkan ke atasnya seperti ular memanjat aliran air. Sangat menarik untuk dilihat.

Akar Garuda Sanjeevani mirip dengan akar pohon yang lain, tetapi mereka memiliki khasiat obat, menyembuhkan manusia dari gigitan ular berbisa. Akar Garuda ini hanya tersedia di India dan merupakan satu-satunya tanaman aneh yang dapat menahan gravitasi.


Dalam rekaman video ini, akar rumput Garuda Sanjeevani ditempatkan dalam pot berisi air, dan ketika seorang pria menuangkan air ke atasnya, tanaman ini mulai menaiki aliran air dari ember.

Salah satu gambar rekaman bergerak yang paling mengesankan menunjukkan kekuatan Tuhan. Tanaman aneh yang mampu melawan gravitasi dan memiliki sifat obat yang tinggi.

Jenis tanaman Garuda Sanjeevani tidak tersedia di tempat lain di dunia tetapi di beberapa kawasan hutan di India dan di sekitar Himalaya. (rpg)

Sumber: BLesINSPIRADOR/erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular