Erabaru.net. Simpanse ini baru berumur 4 bulan, tetapi telah mampu melelehkan hati netizen dengan menunjukkan cara makan pepaya dengan cara yang sangat lucu. Tentu saja rekaman video ini sangat menarik untuk ditonton, manis dan imut!

Rekaman video ini diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Tara Hoda, yang merawat simpanse dan dia mengambil kesempatan ini dengan membagikan kisah kecil yang lucu ini.

Tara mengatakan, simpanse adalah di antara beberapa hewan yang diselamatkan dari korban perdagangan hewan terlarang dan perburuan ilegal.

Tara menyatakan harapan bahwa tempat penampungan dan konservasi hewan yang didirikan di Côte d’Ivoire akan terus melindungi lebih banyak anak simpanse yang menjadi korban kekejaman manusia.

Melalui proses pelestarian mereka, mereka bisa mandiri dan dilepaskan ke habitat alami dengan simpanse dewasa lainnya.

Wajah anak simpanse imut yang sedang makan papaya ini direkam sebagai bagian dari cara meningkatkan kesadaran kepada publik.

Yaitu bagaimana simpanse ini dipulihkan dan dipelihara sebelum dilepaskan, dan bantuan bagi mereka yang berkepentingan sangat diperlukan untuk melindungi dan menjaga kesejahteraan mereka.

Anak simpanse makan pepaya yang sangat manis dan lucu.

Dengan adanya orang-orang seperti Tara Hoda, hewan dengan spesies semakin terancam seperti simpanse ini akan terus dilindungi dan dilestarikan. (rpg)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular