Erabaru.net. Jim O’Connor adalah seorang veteran Perang Vietnam yang tangguh menjadi seorang guru matematika bertenor yang tidak bisa Anda ganggu. Dia seorang olahragawan yang berambut pendek, gaya militer dan memiliki mata yang tajam dan selalu waspada ketika berada di ruang kelasnya.

Setelah bertahun-tahun di militer, ia memiliki suara yang menarik perhatian semua siswanya. Dia tidak suka terhadap remaja yang gaduh di ruang kelas sekolah menengahnya.

Screenshot via YouTube

Sebagai guru aljabar dan kalkulus di St. Francis High School di California, Jim mengambil pendekatan “bukan dengan kekerasan” untuk mengajar dan memimpin di 32 remaja laki-laki. Para siswa mengenalnya karena sikapnya yang tegas di kelas, tetapi ketika mereka mengetahui nama panggilannya di luar sekolah, mereka terkejut.

Ternyata, Jim dikenal setelah jam 5 sore dan di akhir pekan sebagai pengasuh bayi. Jim adalah sukarelawan TLC di Rumah Sakit Anak-anak Los Angeles di mana dia telah meluangkan waktunya setiap hari minggu selama 20 tahun untuk menggendong bayi yang sakit.

Jim pertama kali membantu di rumah sakit ketika seorang teman mengajaknya untuk berpartisipasi dalam donor darah. Dia memiliki golongan darah O negatif, yang sangat dicari sebagai golongan darah universal.

Jadi, Jim rela menyumbangkan darah dan trombositnya. Dia berhasil muncul sebagai donor teratas rumah sakit, berbagi 72 kantung darah sejauh ini.

Screenshot via YouTube

Jadi ketika Jim terus melihat sekilas anak-anak dan bayi yang sakit dan berjuang di rumah sakit, dia bertanya bagaimana dia bisa membantu mereka. Sebagai bujangan seumur hidup tanpa seorang istri dan anak.

Tetapi Jim suka menggendong anak kecil, memberinya makan dan sebagainya. Para perawat, dokter, dan staf di rumah sakit suka terhadap Jim seorang sukarelawan, dan anak-anak kecil pun senang kepadanya.

Screenshot via YouTube

Lihat bagaimana Jim berinteraksi dengan anak-anak kecil yang membutuhkan cinta dan pelukan ekstra. Staf medis dan orangtua dari anak-anak itu sangat menghargai terhadap kelembutannya.

Lihat sendiri bagaimana dia mendapatkan julukan khusus dan rasa hormat baru dari murid-muridnya. (rpg)

(Sumber: ST)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds