Erabaru.net. Ketika ada yang hilang di rumah Anda, hanya Anda yang tahu solusinya bagaimana. Ketika ibu bangun pada suatu pagi, dia mencari salah satu sepatu olahraganya yang hilang.

Ini adalah kasus sepatu yang dicuri, dan sepertinya Azlan mungkin pelakunya. Anjingnya husky hanya satu-satunya, jadi ibu segera menyalahkannya atas pencurian itu.

YouTube

Syukurlah dia menangkap reaksi lucu dalam film ketika dia mencoba untuk merekam anjingnya dan pura-pura tidak bersalah. Azlan bertingkah seperti anak kecil yang tertangkap saat mengambil kue.

Anjing itu tahu dia bersalah, tetapi dia masih tidak mengakuinya tentang sepatu tenis yang hilang. Anjing yang menggemaskan itu bahkan memotong kata-kata tuannya dengan lolongan yang keras ketika ibunya berkata, : “Azlan, aku tahu kau mencuri sepatuku. Kata Ibu itu kepada Azlan. “

YouTube

Azlan kemudian menatap sepatu itu seolah-olah dia belum pernah melihat sepasang sepatu kets itu. Tiba-tiba Azlan lari keluar untuk mengambil sepatu itu.

YouTube

Azlan adalah anjing kecil yang nakal, tapi dia juga sangat manis pada saat yang sama.

YouTube

Tonton videonya untuk melihat husky yang marah ini mencoba membela dirinya dan meyakinkan ibu bahwa dia tidak bersalah atas semua kejahatan sepatu yang menuduh dirinya. (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds