Erabaru.net. Menurut sebuah situs web yang disebut LiveScience, kura-kura adalah salah satu hewan yang telah ada sejak sekitar 200 juta tahun yang lalu.

Dengan arti kata, kura-kura sebenarnya sudah hidup sejak zaman dinosaurus!

Hebatnya!

Namun begitu , kura-kura memiliki kepribadian di mana hewan-hewan ini tidak suka bersosialisasi dengan hewan dari spesies lain.

Bahkan, kura-kura lebih suka hidup menyendiri. Tetapi jika hewan ini bersama dengan kelompok kura-kura lainnya, mereka dapat membentuk hubungan yang baik.

Namun dalam kasus ini, peristiwa yang sangat lucu terjadi ketika seorang petugas polisi menjumpai kura-kura kecil di tengah jalan.

Khawatir tentang keselamatan kura-kura itu, petugas polisi yang baik hati ini mencoba melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa hewan tersebut dapat menyeberang jalan dengan selamat.

Namun mungkin karena merasa terancam, kura-kura ini telah melakukan tindakan yang tidak terduga.

Alih-alih merangkak, kura-kura itu terlihat berlari seperti kilatan petir untuk menghindari dirinya menjadi ‘korban’ petugas polisi.

Sangat mengejutkan melihat bahwa seekor kura-kura dapat merangkak secepat itu demi menyelamatkan diri.

Anda sendiri dapat melihat reaksi terkejut pada wajah petugas polisi itu setelah melihat kura-kura itu ‘berlari’ di depan matanya! (rpg)

Sumber: BLes Inspirador/Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular