Erabaru.net. Chrissy dan Larry Corbitt sudah memiliki empat anak ketika mereka mengetahui bahwa mereka hamil untuk kelima kalinya! Pasangan itu mengira bahwa mereka tidak berharap memiliki lagi bayi yang kelima.

Saat kehamilan Chrissy terus berlanjut, ibu yang berpengalaman itu merasakan hal yang beda dengan hamil yang sebelumnya. Dia mulai bertanya-tanya apakah dia hamil kembar, tetapi hanya satu bayi terlihat di perutnya selama setiap USG.

Dokter memberi tahu Chrissy tentang kehamilannya bahwa bayi yang ada di dalam perut ibu itu bayinya besar, tetapi tidak ada yang mengharapkannya sebesar ini!

Kehamilan sebelumnya berjalan lancar, dan akhirnya tiba waktunya baginya untuk menjalani operasi caesar. Dia tidak bisa mempercayai matanya ketika dia melihat bayinya yang baru lahir itu seperti bayi biasanya.

“Ketika saya melihat dengan jelas, saya tidak bisa percaya betapa besarnya dia. Saya merasa seperti sedang melihat seorang balita,”Chrissy mengisahkan.

Dokter mengatakan, : “Belum pernah melihat bayi sebesar Carleigh Corbitt!” Ketika mereka membawanya bayi itu.Carleigh begitu besar sehingga perawat kesusahan menemukan popok yang cocok untuknya, dan mereka harus memakai beberapa ukuran yang besar yang bisa dia gunakan.

Ketika Chrissy dan Larry akhirnya membawa pulang Carleigh, semua pakaian baru yang mereka beli untuknya tidak ada yang bisa digunakan.

Mereka harus membeli satu set pakaian baru yang berukuran besar seperti halnya bayi yang sudah berusia sembilan bulan! (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular