Erabaru.net. Marinir yang melatih secara intensif untuk mengabdi di Korps Marinir Amerika Serikat. Bukan rahasia bahwa mereka adalah mesin yang canggih, tetapi ketika sebuah video yang baru ini muncul dari sebuah peleton Marinir yang melakukan latihan berjalan yang disebut “latihan monyet” itu telah membuat ribuan orang terkesan melihatnya.

Video itu menunjukkan peleton yang berlatih sehari sebelum kelulusan dan sejak itu menjadi viral di The Drill Master. TheDrillmaster.org menjelaskan bahwa siapa pun yang telah menyelesaikan jenis latihan ini akan mengakui bahwa latihan dilakukan di tempat saat mereka melakukan itu..

Ya, itu berarti improvisasi di tempat, membuatnya menjadi lebih mengesankan seperti apa yang mereka bayangkan.

TheDrillmaster.org mengatakan bahwa untuk menguasai latihan, anggota harus memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dengan peralatan mereka, kosakata yang sangat luas dari gerakan dan trik, dan kemampuan untuk berpikir dan hanya membuat sambil bergerak.

Sementara beberapa komentar di video telah mencatat bagaimana mereka terkesan dengan latihan, tidak semua orang memiliki respons yang sama. Beberapa mengatakan itu membuat mereka merinding dan mereka berharap mereka bisa melihatnya secara langsung.

Yang lain mengatakan itu menginspirasinya ingin kembali terdaftar di militer. “Terus motivasi datang manusia.” Orang lain mengatakan mereka tidak pernah menyukai latihan tetapi masih mengatakan itu sangat mengesankan.

Terlepas dari pemikiran Anda, Anda harus mengakui bahwa ini membutuhkan latihan, dedikasi, dan presisi. Lihat video latihan ini dan pastikan untuk membagikannya dengan keluarga dan teman-teman Anda. (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds