Erabaru.net. Oke, mungkin itu adalah reaksi berlebihan, dan saya masih memerlukan Wikipedia, tetapi saya menduga banyak orang yang setuju dengan saya jika saya mengatakan kalau mendengar lagu ‘Baby Shark’ membuat saya ingin menarik telinga saya.

Nah, ini setidaknya sekali lagi – cobalah untuk mempertahankan kewarasan Anda.

Kali ini dilakukan di supermarket di depan banyak orang yang bingung, dan terkejut – ya – bahkan beberapa konsumen yang geli. Oh, dan itu di Workington, Cumbria, kalau itu penting bagi Anda.

Untuk membuat hal-hal yang lebih aneh, pria yang melakukan itu mengenakan celana pendek, rompi kecil, kacamata hitam, dan topi gaya ala Rusia.

Pria itu adalah Lee Marshall – yang juga dikenal sebagai DiscoBoy.

Foto: DiscoBoy

Situs webnya menggambarkan dia sebagai “sensasi media sosial baru” yang bersikap adil, dia memiliki banyak sekali pengikut di media sosial.

Seperti yang terjadi, pada video ‘DiscoBoy Baby Shark Supermarket Edition’ -nya telah ditayangkan lebih dari 110.000 kali penayangan.

DiscoBoy telah membuat videonya yang tampil di tempat-tempat berbeda dengan mengenakan pakaiannya seperti ini yang bisa menarik perhatian orang.

Sepertinya dia sedang bersenang-senang, dan bisa menghibur siapa pun, jadi itu baik-baik saja.

Setidaknya, dia tidak menyakiti siapa pun sampai dia mengikuti tren ‘Baby Shark’. Beberapa hal tidak bisa dimaafkan.

Meskipun demikian, bahkan para staf tampaknya akan ikut serta dengan kejenakaannya pada kesempatan ini – mereka mulai memfilmkannya saat dia menari bukannya seperti ini, Anda tahu, menyuruhnya untuk berhenti main-main dan keluar dari toko jika dia tidak membeli apa-apa. (rpg)

Sumber: LB

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds