Erabaru.net. Kebiasaan burung kolibri membangun habitat, biasanya memilih cabang pohon yang tipis dan membangun sarang di ujung cabang pohon yang dipilih untuk melindungi diri dari pemangsa, sambil menjaga kebebasan dan kemampuan burung-burung ini untuk mengamati lingkungannya.

Dalam video ini Anda akan melihat bagaimana burung kolibri yang cantic ini memberi makan anak-anaknya dengan kelembutan dan kasih sayang.

Rekaman ini menunjukkan momen yang penuh keajaiban dan menakjubkan ketika kita dapat melihat sarang burung ini secara alami, dan kita semua sangat beruntung ketika momen paling pas dapat direkam ketika burung kolibri memberi makan dua anak kecilnya dengan adil.

Burung kolibri dikenal sebagai salah satu burung terkecil di dunia, tetapi sifat dan penampilan burung yang indah dan menarik menyebabkan selalu mendapat perhatian di manapun itu.

Sifat burung kolibri yang paling menakjubkan adalah ketika terbang dengan cara yang mengagumkan.

Burung kolibri dapat mengibaskan sayap kecilnya sebanyak 200 kali dalam satu detik, menyebabkan burung kecil menjadi statis, mengambang di udara, atau terbang mundur, yang tidak dapat dilakukan burung lain.

Kejadian bagian dari makhluk ciptaan Tuhan luar biasa.

Alam diciptakan dengan sempurna untuk memungkinkan manusia itu selalu berpikir dan menghargai. (rpg)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular