Erabaru.net. Video yang terkenal di dunia: “Pada hari ke-9 Tuhan dengan mata lebar memandang ke bawah pada anak-anaknya dan berkata, mereka membutuhkan seorang pendamping. Jadi Tuhan menciptakan anjing”.

Perhatian yang kuat ini, bahwa Tuhan sendiri tahu betapa kita membutuhkan anjing… lebih dari yang mereka butuhkan… adalah inti dari setiap hati pecinta anjing.

Kami tidak di sini untuk menceritakan tentang anjing kami. Mereka, pada kenyataannya, dia bisa mendampingi kita.

Mereka adalah anjing yang menghibur kita tanpa alasan, yang menjilati air mata kita, menenangkan jiwa kita dan tidak pernah mengharapkan imbalan dari kita.

Mereka hanya membutuhkan kasih sayang dan tempat yang hangat untuk tidur, beberapa makanan enak untuk dimakan, dan beberapa elusan di kepala. Mengetahui hal ini, adakah keraguan bahwa Tuhan menciptakan anjing?

Pikirkan tentang itu! “Tuhan berkata aku butuh seseorang yang bersedia duduk, kemudian tinggal, lalu berguling, tanpa ego atau pakaian keluhan di topi yang tidak mereka perlukan dan kostum yang tidak mereka pahami.

“Saya membutuhkan seseorang yang dapat memecahkan angin tanpa perawatan pertama atau pikiran kedua. Siapa yang bisa mengejar ekor, mengendus, menjemput tongkat dan mengangkat roh dengan menjilat. Jadi Tuhan menciptakan Anjing. ”

Boleh dibilang yang paling murni dari semua makhluk adalah yang ada di samping Anda sekarang.

Makhluk yang akan selalu ingin berada di sampingmu tidak peduli apa pun hari yang dia miliki, atau berapa lama usianya, tulangnya mungkin sakit. Dia akan selalu menginginkanmu! Dia akan selalu menghargai Anda dan melihat kebaikan dalam diri Anda.

Video ini membuat saya setiap saat! Apakah anjing Anda adalah malaikat Anda? Aku tahu milikku! (rpg)

Source: ILMD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds