Erabaru.net. Rachael Ray telah menyumbangkan hampir 30 juta dollar (sekitar 450 miliar rupiah) untuk membantu hewan yang membutuhkan, semua berkat merek makanan hewan peliharaannya yang sangat sukses, Nutrish.

Jadi untuk menghormati ulang tahun ke-50 Rachael (dan musim 13 premier talk show-nya), staf dan orang-orang terkasihnya memutuskan untuk menarik semua pemberhentian.

Dia pertama kali datang ke panggung bersama suaminya, John, yang telah merahasiakan kejutannya selama berbulan-bulan.

Dia memiliki beberapa tamu istimewa untuk diumumkan, dimulai dengan koki terkenal Emeril Lagassé – yang berjalan di panggung memegang dua anak anjing penyelamat yang menggemaskan. Kemudian keluarlah advokat hewan Beth Stern, membawa dua lagi.

Tetapi kejutan itu masih jauh dari selesai. Anggota staf dari North Shore Animal League America membanjiri panggung – dengan 50 anak anjing penyelamat paling lucu yang pernah terlihat!

Setelah anak-anak anjing itu memasuki pintu masuk mereka, terungkap bahwa mereka ber-50 diselamatkan dalam kemuliaan Rachael.

Rachael menekankan pentingnya mengadopsi binatang.

“Tidak ada sesuatu di dunia yang akan membuat setiap orang lebih bahagia dari memberi semua hewan yang penuh kasih ini sebuah rumah,” katanya dengan air mata di matanya. “Kamu akan hidup lebih lama sebagai manusia, dan kamu akan menjadi manusia yang lebih baik jika kamu menempatkan hewan dalam hidupmu.” (rpg)

Sumber: LittleThings

Video Rekomendasi

Share

Video Popular