Erabaru.net. Bartender Las Vegas, Amanda Avila mengejutkan pelanggannya dengan bakat yang tidak mereka duga.

Seperti yang Anda semua tahu, ketika Anda nongkrong di bar, Anda sedikit mengenal bartender yang melayani Anda. Ini adalah bagian dari pekerjaan mereka untuk berinteraksi dengan para tamu dan menjaga percakapan tetap berjalan.

Entah bagaimana, Patsy Cline dibawa dalam percakapan yang menarik dan Amanda mengungkapkan bahwa ketika dia tidak bartending, dia adalah seorang penyanyi – dan dia tahu hit terbesar Cline, “Crazy.”

Kita semua tahu “Crazy” adalah hit yang menjadikan Patsy Cline terkenal, tetapi apakah Anda tahu itu juga membuat legenda penyanyi country lain terkenal juga?

Sebelum dia adalah Willie Nelson, The Red Headed Stranger adalah seorang penulis lagu yang bernama Hugh Nelson. Dia baru saja menulis lagu berjudul “Crazy”, yang telah ditolak oleh penyanyi pria karena itu “lagu cewek”.

Sudah menjadi superstar, Cline sedang berburu untuk hit besar berikutnya. Nelson berada di Orchid Lounge yang legendaris, di Tootsie, Nashville bersama teman-temannya yang baik Kris Kristofferson dan Roger Miller, yang semuanya tidak terkenal pada saat itu, dan Nelson bertemu dengan suami Cline, Charlie Dick.

Nelson memberinya demo “Crazy” untuk istrinya, Patsy Cline, yang pada awalnya membenci lagu itu.

Setelah beberapa kali diyakinkan oleh produser dan suaminya, Cline akhirnya merekam lagu tersebut, dan sejak itu menjadi salah satu lagu khasnya, dan juga menaikkan karier Nelson.

Ternyata, Avila yang sedang menunggu itu memiliki koneksi khusus dengan lagu Patsy Cline.

Tidak tahu benar apakah dia benar-benar bisa bernyanyi, Ash Pugh, yang memposting video pada Mei 2018, meminta Avila menyanyikan lagu untuknya karena itu adalah lagu favorit kakeknya.

Kami yakin Pugh senang dia melakukannya – karena menurut pos Facebook-nya, nyanyian Avila membuatnya menangis.

Videonya mungkin sedikit gelap, tapi satu hal yang sangat jelas – Avila memiliki suara yang luar biasa.

Setelah Avila menyelesaikan penampilan dadakannya, Pugh mengeluarkan sorak-sorai dan tepuk tangan meriah, dan begitu juga kami! (rpg)

Sumber: CRC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds