Erabaru.net. Perjalanan pagi seorang pria Jepang tiba-tiba berubah menjadi mimpi yang buruk setelah dia mendapat serangan seekor babi hutan dalam perjalanan ke stasiun kereta lokal.

Insiden mengejutkan yang melibatkan seorang pria berusia 48 tahun yang belum jelas identitasnya itu berjalan ke Stasiun Imajuku di Pulau Kyushu, Jepangg, ditangkap di video dan diposting online oleh pengguna Twitter @ Koki915N.

Menurut Soranews24, stasiun kereta dekat daerah pegunungan dan diyakini babi hutan itu tersesat dan secara tidak sengaja berada di daerah pemukiman.

Dalam rekaman yang difilmkan pada 26 Oktober sekitar pukul 7 pagi, babi hutan terlihat berlari ke daerah yang buntu yang dikelilingi oleh pagar sebelum kembali ke arah asalnya.

Hewan yang tampak ketakutan itu kemudian berlari keluar dari gang dan menuju ke jalur pria yang malang itu. Setelah menabrak lutut pria itu, babi hutan itu menyerang pria tesebut dengan taringnya, sebelum akhirnya pergi.

Untungnya bagi pria itu, dua pengendara yang berada di dekatnya mampu menakut-nakuti binatang itu dengan membunyikan klakson mereka.

Dia kemudian dikirim ke rumah sakit di mana dia dirawat untuk luka panjang 2,8 inci di paha kirinya yang membutuhkan total 13 jahitan.

Sementara itu, babi hutan itu, yang kemudian ditemukan sekitar satu kilometer dari stasiun, ditangkap oleh pemburu lokal.

Meskipun mereka jarang menyerang manusia, babi yang putus bingungg cenderung akan menyerang manusia.(yant)

Sumber: /nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds