Erabaru.net. Ketika Shaolin sudah tidak asing di banyak film, terutama di film-film laga Mandarin, dalam kehidupan nyata shaolin jarang terlihat.

Shaolin Kung Fu, juga disebut Shaolin Wushu atau Shaolin Quan, adalah salah satu seni bela diri tertua, terbesar, dan paling terkenal dari wushu atau kungfu.

Ini menggabungkan Zen Buddhisme dan seni bela diri yang berasal dan dikembangkan di kuil Shaolin di Provinsi Henan, Tiongkok, selama 1500 tahun sejarahnya.

Ucapan populer dalam cerita rakyat Tiongkok yang terkait dengan latihan ini termasuk “Semua seni bela diri di bawah langit berasal dari Shaolin”, dan “Shaolin kung fu adalah yang terbaik di bawah langit”, menunjukkan pengaruh Shaolin kung fu di antara seni bela diri.

Nama Shaolin juga digunakan sebagai merek untuk apa yang disebut gaya kung fu eksternal. Banyak gaya di Tiongkok selatan dan utara menggunakan nama Shaolin ..

Masa kecil banyak orang adalah duduk di depan layar televisi menunggu untuk melihat film seni bela diri difilmkan di Kuil Shaolin, di mana kelahiran seni bela diri yang terkenal dari para master dengan keterampilan seni bela diri esoterik yang sangat tinggi, mungkin banyak orang yang meniru seni bela diri seperti itu.

Menyaksikan pertunjukan seni bela diri Shaolin dalam kenyataan, seni bela diri sangat terkenal, setiap bentuk, tinju seperti naga terbang – menari phoenix sangat fleksibel.

Langka memiliki kesempatan untuk melihat pertunjukan seni bela diri Shaolin istimewa ini.

Shaolin kung fu memiliki lebih dari ratusan gaya yang masih ada. Dokumentasi mencatat, lebih dari seribu bentuk yang masih ada, yang menjadikan Shaolin sekolah seni bela diri terbesar di dunia.

Kuil Shaolin didirikan pada tahun 495 di bawah Wei Utara, yang terletak di Gunung Tung Son, Zhengzhou, Henan, Tiongkok .. Saat ini, pagoda tidak hanya memainkan peran penting dalam seni bela diri tetapi juga dalam sastra, film, Kuil Shaolin juga tak asing di mata penonton. Karena itu, setiap tahun Shaolin menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds