Erabaru.net. Memberi suntikan kepada mayoritas anak-anak, seperti mimpi buruk dan menjadi obsesi yang tidak menyenangkan. Namun, suntikan tampaknya bukan apa-apa ketika seorang dokter datang dengan metode suntikan baru tanpa menyebabkan bayi ketakutan.

Mendapatkan vaksinasi adalah hal yang setiap bayi harus alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari penyakit tertentu.

Bagi sejumlah besar bayi, mendapatkan vaksinasi adalah hal yang paling mereka takuti, karena alat-alat medis yang aneh dan menimbulkan rasa takut seperti jarum, semprit dan bahkan wajah dan suara para dokter.

Namun, tampaknya rasa takut akan suntikan mungkin tidak ada lagi, karena dokter telah mendapatkan trik luar biasa yang memastikan bayi tidak akan menangis ketika disuntik.

Namanya adalah Robert Block, dokter anak dan mantan presiden American Academy of Pediatrics.

Dalam video yang sangat lucu ini, dokter mengungkapkan metode brilian yang dapat membantu pasien kecil untuk tidak panik ketika melihat jarum.

Menyanyikan lagu yang sedikit tidak masuk akal, bersama dengan suara-suara lucu, dokter dengan senang hati mengetuk bayi dengan jarum.

Dalam beberapa menit, bayi merasa akrab dengan dokter.

Baik ayah maupun bayi terpesona dengan humor dokter.

Kemudian setelah bayi merasa lebih baik, dia segera memberikan suntikan tanpa bayi banyak berkedip.

Klip ini menarik puluhan ribu komentar dan dibagikan-termasuk dari medis profesional lainnya. (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds