Erabaru.net. Menjadi sebuah ledakan warna dan memancarkan cahaya di dunia yang gelap, Carrie Underwood menyatukan orang-orang dari semua latar belakang, kepercayaan, agama, dan warna kulit untuk pertunjukan gemuruh yang diset untuk lagunya, “Love Wins”.

Single keduanya dirilis dari album Cry Pretty yang sangat dinanti-nantikan, Underwood membawa lagu country tingkat baru yang orang-orang suka bernyanyi bersama!

Lagu dan video musik baru yang kuat menangani banyak kejadian terkini dan menguraikannya dengan lirik yang keras sebagai lagu yang berat.

Stray bullet and a mama cries / Her baby won’t be coming home tonight / Sirens screaming down the avenue / Just another story on the evening news (Peluru nyasar dan mama menangis / bayinya tidak akan pulang malam / Siren berteriak di jalan / Hanya cerita lain di berita malam)

“Saya merasa seperti kita benar-benar terperangkap dalam hal-hal dipermukaan dan saya merasa seperti, di dunia ini, kita cepat marah terhadap satu sama lain,” kata Underwood pada Taste of Country.

Vokalnya tidak seperti yang lain di lagu ini – tetapi citra dari videonya juga sama menakjubkannya. Mengambil apa yang tampaknya menjadi dunia pasca-apokaliptik, Underwood menyatukan orang-orang di lokasi terpusat dan membawa warna dan musik yang sangat besar dengannya.

Ketika orang-orang berdatangan dari seluruh negeri, dia terlihat di tengah panggung melemparkan warna ke udara dan menari dengan orang-orang yang baru saja tiba di sana.

Pesan menyeluruh sudah jelas di setiap detik video, semakin lama melihatnya semakin terlibat Anda ke dalamnya – itu benar-benar memikat dan sebuah karya seni dalam setiap arti kata.

Tonton video musik baru dari Carrie Underwood “Love Wins” di atas, dan beri tahu kami pendapat Anda di komentar. (rpg)

Sumber: CR

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds