Erabaru.net. Anda tahu kadang-kadang ingin mencari perhatian sejenak? Entah Anda melampiaskannya di karaoke atau hanya memiliki cerita yang sangat lucu untuk memberi tahu teman Anda – kita semua sudah mengalaminya.

Kemudian Anda menyadari bahwa tidak ada yang mendengarkan atau memperhatikan karena orang lain telah bernyanyi ‘lebih baik’ (apa yang lebih baik daripada Alanis Morissette) Atau mereka menceritakan kisah ‘lucu’, hanya mencoba untuk menghibur Anda.

Hal itu seperti apa yang terjadi pada anjing ini di India – anjing itu mengurus urusannya sendiri sebelum safari penuh turis muncul di tempat kejadian.

Foto: Newsflare

Anjing itu mungkin merasa ini adalah saat yang tepat untuk sedikit pamer, dan dia berbaring, berjemur untuk diperhatikan – sampai macan tutul datang dan mencuri semua perhatian.

Kejadian itu terjadi di Jhalana Safari Park dekat Jaipur, Rajasthan di India.

Orang-orang yang mengunjungi taman safari melihat seekor macan tutul muda menguntit anjing dari balik semak-semak. Ketika mereka mulai merekam, macan tutul menerkam ke arah anjing itu.

Foto: Newsflare

Karena terkejut, dan mungkin takut akan hidupnya, anjing itu melancarkan serangan balik. Saya kira itu adalah perkelahian dalam situasi di mana Anda adalah ‘mangsa’, dan lagi pula, tidak ada yang lari dari macan tutul.

Anjing itu menggonggong terus menerus.

Macan tutul betina berusia dua tahun, bernama ‘Juliet’ itu tampak bingung. Dia berdiri selama beberapa saat dengan penuh perhatian pada anjing itu sebelum pergi, jelas kecewa.

Anjing itu terus menggonggong pada macan tutul itu. Bahkan, ketika Juliet tampaknya benar-benar melawan, anjing yang tak kenal takut ini terus menggonggong.

Seorang petugas hutan berkata: “Juliet pergi dengan tenang karena ada pengunjung di belakang anjing itu. Jika tidak, sepertinya anjing itu tidak akan selamat.”

Mereka mengatakan seolah-olah Juliet memikirkan perasaan semua turis. Sekarang, saya bukan ahli dalam bahasa tubuh spesies lain, atau apa pun, tetapi ia memang mencari seluruh dunia seperti ia hanya takut pada seekor anjing liar. (rpg)

Sumber: LAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds