Erabaru.net. Bulldog yang malang menjadi korban argumen pembelaan pertama bayi pengacara yang luar biasa ini. Jika ada kasus untuk bayi jenius, inilah dia.

Bayi ini mulai meniru orang dewasa di rumahnya dan secara acak mulai melakukan percakapan dengan Bulldog keluarga.

YouTube/Waggle TV

Melihat ini, ayahnya memutuskan untuk merekam kejenakaan bayinya dan hasilnya adalah video lucu Bayi vs Anjing ini.

YouTube/Waggle TV

Video dimulai dengan pernyataan pembuka bayi untuk anjing tersebut. Cukup jelas bahwa bayi itu berkata,: “Aku tidak tahu mengapa Aku mempercayaimu. Kamu membiarkan anak tetangga itu pergi dengan begitu mudah.” Semua ini ada dalam pembicaraan omong kosong bayi, tentu saja.

YouTube/Waggle TV

Saat si bayi memperdebatkan kasusnya, dia memberikan jeda yang menggemaskan, seolah memberi anjing kesempatan untuk merenungkan tindakannya.

Tindakan bayi, berhenti, berputar, dan ekspresinya adalah yang terbaik. Ekspresi putus asa Bulldog yang malang karena dituduh begitu banyak adalah komedi murni.

Bayi menutup argumennya dengan mengatakan, “Kamu seharusnya menjadi sahabat terbaikku, jangan kabur untuk bermain dengan Cindy di sebelah.”

Anjing itu sangat jengkel saat ini, dia menyerah dan menjatuhkan dirinya di sofa. Sungguh menggemaskan!

YouTube/Waggle TV

Kita suka menonton pertemanan tanpa jarak seperti ini antara anjing dan balita. Ini adalah salah satu video yang tidak ingin Anda lewatkan!

Menurutmu siapa yang memenangkan kasus ini? Bayi atau anjing? Beri tahu kami di bagian komentar. (rpg)

Sumber: ILMD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds