Erabaru.net. Seorang koboi yang mabuk menarik perhatian polisi terdekat, membuat polisi menghentikan pengemudi mabuk yang dicurigai itu dan merekam momen yang tidak akan pernah bisa mereka lupakan!

Setelah menghentikan kendaraan, petugas itu dengan hati-hati mendekati jendela pengemudi dan memulai percakapan dengan pria itu.

“Apa kabar?” Tanya petugas itu dengan nada tegas, dan jelas ragu. Pria itu meyakinkan wanita itu bahwa dia “hebat”, bahkan menanyakan bagaimana perasaannya sendiri!

“Aku tidak begitu baik ‘karena kau sedang menganyam seluruh jalan di sana.” Sebelum polisi mampu melanjutkan penyelidikan atau pertanyaan lebih lanjut, pria itu memotong dengan tajam, “Yah, bisakah kita mendapatkan satu hal yang lurus? Aku tidak mabuk!”

Jolq [email protected]

Video di merekam pria yang berdiri di luar kendaraan dengan petugas, mengikuti instruksinya untuk perlahan-lahan bergantian tangan untuk menyentuh ujung hidungnya.

Setelah menyelesaikan tugas pertamanya, polisi memerintahkan pria itu untuk membaca alfabet yang diperintahkan untuk dimulai pada huruf Z dan berlanjut sampai mencapai A.

Dalam kejadian yang tidak terduga, koboi ini sangat berpengalaman dalam prosedur ini, dengan cepat dan mudah mengucapkan setiap huruf dalam urutan terbalik. Polisi itu mengakui, “Luar biasa. Saya sebenarnya tidak pernah melihat ada yang melakukan itu.”

Melihat bahwa kestabilan mentalnya masih utuh, petugas mulai melakukan tes keseimbangan, meminta pria itu berjalan lurus langsung di hadapannya.

Mengikuti tema malam itu, koboi itu bahkan menyelesaikan catwalknya dengan putaran yang menarik perhatian wanita itu.

Sopir DUI yang dicurigai ini bertransisi menjadi rutinitas tarian.

Simon Dodson / Youtube

Setelah melakukan tarian, koboi mulai menampilkan serangkaian gerakan yang benar-benar lucu, dan sangat mengesankan, membuat petugas bertanya, “Itu benar-benar bagus. Apakah Anda seorang penari?”

“Tidak tidak Tidak. Saya hanya mabuk,” kata lelaki itu, secara tidak langsung mengakui bahwa di mabuk!

Keduanya mulai tertawa ketika polisi tidak punya pilihan lain selain menangkap pria yang pasti memberinya pengalaman lucu yang tidak akan pernah dia lupakan! Untungnya, ini bukan pertemuan asli melainkan klip histeris dari acara Reno 911. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds