Erabaru.net. Salah satu calon pengantin menjabat sebagai pengalih perhatian, ketika papan tulisannya menarik perhatian bintang country, Garth Brooks dan mendorongnya untuk mendekati panggung.

“Kamu harus menjelaskan ini kepada saya, karena saya berharap tulisan ini tidak benar,” kata Brooks, tercengang oleh tulisan di layar slide wanita muda yang tertulis, “Aku menunda pernikahan ku untuk berada di sini.”

Setelah membaca papan tulisan dengan keras, para penggemarnya bersorak, seolah-olah mereka akan melakukan hal yang sama!

Papan tulisan itu sebenarnya memiliki panah yang menunjuk ke pengantin wanita!

Brooks tertawa pada kedua tanda itu, memperlakukan wanita itu dengan penampilan khusus yang didedikasikan untuknya dan tunangannya yang tidak ada, Ken.

Dia memulai nyanyian manis dari lagunya “She’s Every Woman,” meskipun pertunjukannya dipotong pendek ketika wanita itu mengangkat tanda yang agak remeh, membuat ikon country itu tertawa di atas panggung dan menghentikan penampilannya lagi.

“Kamu adalah tiketku,” tanda itu berbunyi.

Setelah hampir menangis karena tertawa begitu keras, Brooks kembali tenang dan mengumumkan, :“Saya menyanyikan lagu yang salah untuk mu, sayang.”

Setelah itu, ia menyanyikan lagu “That Summer,” menjadikan wanita itu sorotan dan penggemar di sekitarnya menjadi gelombang kegembiraan.

Pastikan untuk menonton pertemuan lucu itu di bawah ini! (rpg)

Sumber: CR

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds