Erabaru.net. Sementara pernikahan adalah satu kebahagiaan dari ikatan yang diberikan oleh Tuhan, tidak ada yang lebih membahagiakan dari pasangan suami istri selain mereka diberikan keturunan karena itu adalah pelengkap makna keluarga.

Bagi pasangan ini, mereka telah menunggu sembilan tahun untuk memiliki anak sendiri, tetapi harapannya terus menurun seiring waktu karena masalah ketidaksuburan.

(Foto:  YouTube)

Setelah membuat pertimbangan dari berbagai sudut pandang, mereka memutuskan untuk mengambil anak angkat.

Namun, proses mengadopsi anak bukanlah hal yang mudah dilakukan dan itu melalui prosedur hukum yang rumit.

Setelah mengikuti semua aturan yang ditetapkan, apa yang perlu mereka lakukan adalah berdoa dan mengharapkan panggilan telepon dari agen untuk mengabarkan permohonan mereka telah berhasil. Dan mereka menunggu selama bertahun-tahun.

(Foto:  YouTube)

Pasangan Dennis dan Carita Chen berbagi kisah perjalanan dan pengalaman mereka dengan usaha yang gigih dan berat untuk menjadi orangtua, setelah mengalami masalah ketidaksuburan sembilan tahun.

Dengan takdir Tuhan, penantian yang panjang dan penuh dengan kesabaran itu akhirnya terkabul, mereka menerima panggilan dari agensi yang mengatakan bahwa pasangan itu akan menyambut seorang bayi sebagai anak angkat pertama mereka.

Melalui blog video, pasangan itu merekam perjalanan untuk menjemput bayi laki-laki mereka di rumah sakit.

(Foto:  YouTube)

Dalam video itu, pasangan itu berbagi ikatan erat ketika mereka merasa tidak sabar dan berkobar-kobar untuk segera bertemu dengan putra mereka untuk pertama kalinya.

Dennis berbagi perasaannya dengan rasa terharu ketika dia menceritakan pengalaman dalam proses tersebut menimbulkan rasa yang bercampur aduk antara mimpi dan kenyataan, ketika pasangan itu masuk ke rumah sakit, untuk menjemput anak angkat mereka.

(Foto:  YouTube)

Ketika seorang perawat yang bertugas menanyakan bagaimana perasaannya ketika bertemu putra mereka untuk pertama kalinya, Dennis menjadi sangat tersentuh hingga meneteskan air mata, ketika dia menyadari impiannya untuk waktu yang lama untuk menjadi seorang ayah tidak lagi sekedar mimpi.

Ini jelas momen itu merupakan saat yang penuh emosi ketika pasangan itu bertemu dengan bayi laki-laki untuk pertama kalinya. Air mata yang terus mengalir di kamar bayi Jacob ditempatkan.

(Foto:  YouTube)

Pasangan ini menamai anak laki-laki yang sangat imut dan sehat ini bernama Jacob Chen.

(Foto:  YouTube)

Semua orang yang berada di dalam ruangan menjadi sangat terharu ketika Dennis tidak bisa menahan diri ketika dia pertama kali mendekap Jacob sambil melihat wajahnya yang sangat imut dan lembut. Kecintaan seorang ayah pada bayi itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

(Foto:  YouTube)

Kisah tentang penantian dan impian pasangan itu untuk menjadi orangtua yang pasti melelehkan hati Anda. Saksikan rekaman video perjalanan pasangan Dennis dan Carita Chen untuk bertemu bayinya, Jacob untuk pertama kalinya di bawah.(yant)

Jacob Chen – An Adoption Story

Drawing on Gospel parallels and the extent of God's pursuit, this film follows one couple as they meet their newly adopted son for the first time.

Posted by Austin Stone Story Team on Wednesday, February 15, 2017

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds