Erabaru.net. Ada beberapa situasi dalam kehidupan yang tidak bisa dibuat lebih baik dengan beberapa potong pizza.

Dan ini, termasuk saat yang buruk ketika Anda menyadari Anda terdampar di bandara acak, bermil-mil dari rumah, dengan rencana perjalanan Anda yang ditunda.

Sebuah penerbangan American Airlines telah dijadwalkan untuk terbang dari Los Angeles ke Dallas/Fort Worth pada hari Kamis, 6 September. Namun, badai yang mengamuk mengganggu pekerjaan.

Pilot Jeff Raines dan krunya malah dipaksa untuk mengalihkan pesawat ke Wichita Falls Municipal Airport (SPS), Texas, dimana 159 penumpang dibiarkan membumi, menggerutu dan menunggu sampai pagi untuk melanjutkan perjalanan mereka. Saya hampir bisa mendengar omelan mereka dari sini …

Beruntung bagi penumpang ini, Jeff bukan pilot biasa. Dia adalah orang yang menghargai momen, membuka kotak pizza yang baru saja diantarkan; keju yang panas, kerak yang segar, dan kenyal.

Tidak diragukan lagi, Jeff adalah manusia pizza. Dan ketika saatnya tiba, dia naik ke tantangan seperti bongkahan adonan di oven pizza.

Menurut CNN, Jeff memesan 40 pizza Papa John untuk dikirim ke bandara.

Terlebih lagi, ia berupaya keras untuk memastikan penumpangnya akan menerima layanan pelanggan sebaik mungkin.

Dia memberikan pizza pada masing-masing penumpang secara pribadi; bergegas bolak-balik memberikan kotak pizza.

Adegan itu direkam dan dibagikan oleh pekerja bandara Josh Raines, yang men-tweet, “Saya rasa saya belum pernah melihat ini sebelumnya”.

Orang-orang dalam video tersebut menyanyikan pujian Jeff, dengan satu orang bersorak, ‘pria luar biasa!’

Menurut CNN, juru bicara American Airlines, Tom Henderson membuat pernyataan berikut:

Kami selalu bangga dengan anggota kru kami yang sangat memperhatikan pelanggan kami, yang menerbangkan American Airlines dan beruntung mereka adalah yang terbaik dalam bisnis ini.

Menulis tentang tindakannya yang baik dan lezat di Facebook, Jeff sangat sederhana, memberi selamat atas keterampilan kerja tim dari rekan-rekannya:

Terima kasih atas pujiannya namun ini adalah upaya dari “TEAM” kami

The Flight Attendants mengambil gerobak dari pesawat yang melayani air, jus, dan soda untuk semua penumpang di terminal.

Sementara Personil Envoy SPS mengatur untuk bus, pemesanan ulang penerbangan, dan menjawab pertanyaan yang membingungkan dari penumpang. Terima kasih kepada semua orang atas bantuan Anda – tidak ada kata “saya” dalam TEAM.

Para penumpang kembali ke mengudara keesokan paginya; cukup makan dan tidak diragukan lagi sepenuhnya terhibur oleh hal ini di luar layanan. (rpg)

Sumber: UNI

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds