Erabaru.net. Ini adalah momen menggemaskan, tiga anak anjing disatukan kembali dengan ibu mereka setelah diselamatkan dari saluran pembuangan.

Pemilik anjing, Saurav Bor Kataki berada di rumahnya ketika anjingnya yang beranak tiga, datang kepadanya dalam keadaan putus asa dan membawanya ke tempat anak-anak anjing itu terjebak ketika mencari perlindungan.

Kataki dengan cepat menyusun rencana dan banyak penduduk setempat, dari distrik Tezpur, Assam di timur laut India, datang untuk membantu.

Video itu menunjukkan para lelaki, yang diawasi oleh ibu anak anjing, menggali saluran pembuangan dengan linggis dan batang kayu.

Mereka terus menggali sampai penutup dipecahkan untuk membuat lubang memungkinkan anak anjing keluar.

Anak-anak anjing itu keluar satu per satu, bergegas ke ibu mereka segera setelah mereka bisa keluar.

Butuh lebih dari satu jam dan setidaknya sepuluh orang untuk memecahkan penutup saluran pembuangan menggunakan linggis milik Kataki

Ibu dari anak-anak anjing mengintip ke dalam lubang untuk meyakinkan mereka untuk keluar

Kataki berkata: ‘Aku pulang kerja dan akan masuk ke dalam, anjing itu datang kepadaku terlihat putus asa, lalu berlari ke saluran pembuangan yang menunjuk ke bayi-bayinya yang terjebak.

“Aku segera masuk ke dalam dan membawa linggis untuk menggali penutup saluran pembuangan karena anak-anak anjing telah pergi jauh ke dalam saluran pembuangan dan tidak bisa keluar sendiri.”

Mereka keluar satu per satu dan bergegas ke ibu mereka, yang memperingatkan pemiliknya bahwa anak-anak anjing terjebak setelah mencari perlindungan di saluran pembuangan air.

Ketiga anak anjing sekarang aman dan sehat dengan ibu mereka. Pemiliknya, Saurav Bor Kataki mengatakan momen itu ‘sangat mengharukan’.

“Tak lama kemudian banyak orang bergabung untuk membantu saya menyelamatkan anak-anak anjing itu, saya telah menjadi aktivis satwa liar selama lima belas tahun terakhir dan telah bekerja untuk menyelamatkan hewan.”

‘Bayi-bayi itu lapar, setelah mereka keluar dari saluran pembuangan mereka berlari ke arah ibu mereka dan mulai minum susu, mereka kelihatannya sangat lapar, itu benar-benar pemandangan yang menggerakkan hati.’ (rpg)

Sumber: DM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds