Erabaru.net. Pada saat tertentu, masyarakat di seluruh Amerika, pria dan wanita dari militer Amerika Serikat bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai – banyak yang pulang ke rumah setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun bertugas.

Reuni-reuni dipenuhi dengan emosi, air mata sukacita, pelukan yang menyayat hati dan kebanggaan luar biasa untuk melayani negara.

Entah itu terjadi di antara hewan peliharaan yang sangat tidak sadar mengapa tuannya tidak pernah pulang atau dua anggota keluarga, saat mereka bersama selalu penuh dengan kebahagiaan dan cinta tanpa akhir.

Dalam reuni ini, marinir Christian Anderson, kembali ke rumah untuk memberi kejutan kepada kakeknya, Jeffrey B Anderson Sr. – seorang pensiunan Angkatan Laut.

Momen itu merupakan berkah bagi mereka berdua dan kejutan mengejutkan bagi Anderson, karena dia tidak mengharapkan hadiah seperti ini untuk ulang tahunnya.

Cucunya itu telah pergi selama hampir dua tahun sebelum kembali untuk melihat kakek kesayangannya.

Sambil mengenakan blues dress-nya, marinir muda itu menyelinap ke belakang kakeknya setelah anggota keluarga memikatnya di luar dengan janji hadiah ulang tahun yang tak terlupakan.

Ketika Anderson memandang lurus ke depan, cucunya mendekat dari belakang dan berdiri di sampingnya.

Setelah melihat sekila siapa yang ada di sampingnya, dia menyadari cucunya bukan hanya isapan jempol dari imajinasinya dan kedua pahlawan saling berpelukan dalam momen penuh emosi dan air mata yang tidak akan pernah terlupakan.

Anderson tidak melihat cucunya hampir dua tahun dan sayangnya terpaksa melewatkan wisuda dari pelatihan. Dia juga belum pernah melihat cucunya mengenakan blues dress-nya.

Tonton reuni yang indah ini di antara mereka di bawah ini! (rpg)

Sumber: CR

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds