Erabaru.net. Bagi penggemar Dancing With The Stars, Musim ke-20 menjadi favorit karena berbagai alasan. Yang utama adalah itu menampilkan seorang pria luar biasa bernama Noah Galloway, seorang mantan tentara Angkatan Darat Amerika Serikat.

Beberapa orang mungkin pernah mendengar tentang kisahnya sebelum tugasnya di acara itu, tetapi beberapa tidak.

Fans tergerak oleh penampilannya minggu demi minggu. Galloway terluka parah ketika dia melakukan kontak dengan IED (Improvised Explosive Device (perangkat peledak)) yang akhirnya kehilangan sebagian besar lengan kirinya dan sebagian besar kaki kirinya.

Setelah luka parah dan kepergiannya dari Angkatan Darat, Galloway melanjutkan untuk mengejar karier sebagai pelatih kebugaran, menentang segala rintangan, terutama cedera yang dideritanya.

Kariernya membawanya ke berbagai penampilan pemodelan, serta tampil di beberapa acara televisi, termasuk The Ellen Show.

Pada tahun 2015, Galloway diminta untuk berkompetisi dalam seri dansa ballroom Dancing With The Stars dan dipasangkan dengan penari profesional berbakat Sharna Burgess.

Bersama-sama, duo itu melanjutkan ke tempat ketiga, meskipun rintangan psikis, beberapa penonton percaya Galloway akan bertahan.

Sementara tarian duo itu terus menginspirasi penonton minggu demi minggu, itu adalah nomor kontemporer yang di-set ke lagu “Soldier” dari Toby Keith, yang pada akhirnya membawa cahaya ke perjalanan emosional Galloway dan masa lalu yang heroik.

Galloway, dengan Burgess di sisinya, menunjukkan keinginannya untuk berhasil melalui kekuatan dan stamina emosionalnya yang luar biasa, terlepas dari keraguan yang pada awalnya dilemparkan ke arahnya.

Mereka menutup penampilan kuatnya, dengan Galloway menempatkan tangannya di atas hatinya dan Burgess memeluknya. Beberapa saat kemudian, mereka berdua terlihat kewalahan dengan emosi.

Menyebut penampilan itu “mendalam,” para juri yang terpesona memuji Galloway karena kemampuannya, di samping semangatnya yang luar biasa, hingga hari ini, tak terputus.

Berkat tarian ini, Galloway mengingatkan kita bahwa rintangan dimaksudkan untuk diatasi dan kita menentukan hambatan dan keterbatasan kita sendiri. Anda dapat melihat tarian yang indah ini di bawah ini. (rpg)

Sumber: CMF

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds