Erabaru.net. Kita semua tahu betapa setia dan akrabnya seseorang pemilik dengan hewan peliharaannya. Atau tepatnya kita katakan bahwa hewan peliharaan adalah favorit bagi orang tua.

Orang tua biasanya dalam keadaan yang sepi karena mereka cenderung hidup sendiri di masa-masa terakhir mereka. Anak-anak mereka telah dewasa dan teman-teman dan pasangan mereka telah meninggal.

Banyak dari mereka senang dengan teman setia mereka. Namun, ini juga bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan jika hewan peliharaan mereka mati.

(Foto: Matthew McVey / Twitter)

Inilah yang terjadi pada Shirley Lann, 84, seorang penduduk North Carolina yang kehilangan suaminya pada tahun 2011.

Inside Edition melaporkan bahwa Shirley menemukan kenyamanan ketika bersama dengan seekor anjing bernama Kinsey, seekor anjing yang dipelihara oleh pasangan tersebut. Jadi ketika Kinsey meninggal pada bulan Agustus, Shirley sangat terluka. Dan itu mendapat perhatian dari anggota keluarganya yang khawatir tentang keadaan emosional Shirley.

(Foto: Matthew McVey / Twitter)

“Nenekku sangat kecewa dengan semua ini,” kata cucunya, Matthew McVey. “Kami menyadari bahwa sikapnya mulai berubah.”

Ini bukan sesuatu yang aneh. Menurut Aging Care, hewan peliharaan memberikan berbagai manfaat bagi lansia. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengurangi tekanan darah dan menghilangkan stres. Selain itu, perasaan kesepian atau depresi juga akan cenderung berkurang.

(Foto: Matthew McVey / Twitter)

Oleh karena itu, tidak mustahil jika Shirley merasa emosional ketika anjing kesayangannya telah mati. Untungnya, keluarganya ada di sana untuk membantu mengobati kesepiannya.

Ketika putrinya, yang berada di belakang kamera, bertanya: “Apa yang Anda pikirkan?”, Sambil menahan air mata, kita tidak bisa menahan haru yang mulai muncul di dada ketika dia melihat reaksi nenek ini.

Shirley mengangguk dengan antusias ketika ditanya, “Apakah kamu menyukainya?” Sepanjang waktu, teriakannya berlanjut tanpa henti.

Shirley kemudian memeluk anjing itu, berkata: “Hai, si cantik” dan “Hai, sayang,” sementara anggota keluarganya menyaksikan momen indah ini. “Kurasa dia suka,” kata putrinya.

Benar-benar terharu dan senang melihat seorang wanita tua yang senang dengan hewan peliharaan barunya. Semoga mereka dapat menikmati lebih banyak tahun bersama. (rpg)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular