Erabaru.net. Seorang YouTuber yang terkenal, Coby Persin, membagikan video yang bermakna tentang sisi negatif masyarakat.

Video ini telah menerima banyak perhatian dari netizen. Tidak hanya menarik penonton, tetapi juga membawa pelajaran yang berarti.

Dalam episode itu, ia berpura-pura menjadi seorang tunawisma dengan pakaian compang-camping dan ingin meminjam ponsel dari orang yang ada di sana.

Orang yang lalu lalangg penuh sesak, tetapi mereka hanya melirik Coby dengan mata dingin dan penuh curiga. Perbedaan kelas menjadi kenyataan umum di masyarakat.

Menunggu sebentar, seorang pejalan kaki yang baik hati akhirnya meminjamkan ponsel kepadanya. Tapi setelah panggilan telepon selesai, semua orang terkejut.

Ada banyak pendapat soal situasi itu, antara setuju atau tidak.

“Jangan menilai orang pada penampilan mereka”, “Karena banyak masyarakat yang salah, orang-orang bereaksi seperti itu. Sekarang Anda memberikan telepon kepada orang asing, apa yang terjadi jika dia mencuri itu?”

Perilaku tanpa emosi dalam masyarakat tidak dapat dihindari. Manusia harus memiliki pemikiran multi dimensi dari setiap masalah dalam kehidupan. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular