Erabaru.net. Kematian seorang anggota keluarga di Atyrau baru-baru ini menjadi tanda tanya ketika anggota keluarga yang meninggal itu tiba-tiba muncul dan pulang kembali ke rumah.

Itu membuat keluarganya sangat terkejut. Yang lebih membingungkan adalah, Aigali dimakamkan dua bulan lalu.

(Foto: AZH.KZ)

Aigali adalah seorang pria berusia 63 tahun dan dia dilaporkan keluar dari rumah dan tidak kembali ke rumah pada bulan Juni. Sudah menjadi kebiasaan bagi Aigali untuk pergi keluar selama berminggu-minggu. Namun, sebulan kemudian, keluarganya khawatir dan melaporkan kehilangannya.

Polisi kemudian meminta keluarganya untuk mengidentifikasi mayat seorang pria yang telah meninggal karena luka bakar.

Tes DNA telah dilakukan untuk memastikan bahwa mereka tidak salah dan hasilnya menunjukkan bahwa 99,2% sama dengan Aigali.

Pihak berwenang kemudian mengeluarkan akta kematian Aigali. Aigali kemudian dimakamkan di desanya di Tomarly pada bulan September.

(Foto: FARKHAT ABILOV / AZH.KZ)

“Kami semua sangat terkejut ketika paman Aigali muncul di rumah setelah dua bulan kami menguburkannya,” kata Esengali Supygaliev.

Apa yang terjadi sebenarnya adalah Aigali telah menerima tawaran pekerjaan dari seorang pria yang dia temui di pasar. Dia pergi bekerja dan kembali ke rumah empat bulan kemudian ketika tugasnya selesai.

(Foto: FARKHAT ABILOV / AZH.KZ)

Keluarganya sangat bersyukur dan bahagia dengan kembalinya Aigali tetapi mereka memutuskan untuk mengambil tindakan hukum kepada pihak berwenang menyusul kelalaian mengeluarkan pengesahan kematian Aigali dan itu mereka menanggung kerugian yang besar.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular

Ad will display in 09 seconds