Erabaru.net. Ada dua jenis peminat fanatik Apple di dunia. Salah satunya adalah mereka yang bersedia berkemah dan menginap hanya untuk mendapatkan produk Apple terbaru. Para fanatik kedua adalah mereka yang bersedia untuk mendapatkan iPhone terbaru sebelum peluncuran resmi.

Baru-baru ini, penggemar produk Apple telah berhasil membeli kedua produk iPhone terbaru, iPhone XS, dan XS Max sebelum diluncurkan. Sayangnya, kegembiraan pria ini hanya berlangsung sesaat ketika ia secara tidak sengaja menjatuhkan iPhone XS Max dan kemudian menyebabkan layarnya retak.

(Foto: Facebook)

Pria malang itu telah membuat video tentang insiden itu dan mengunggahnya ke media sosial, sehingga mendapatkan berbagai reaksi netizen.

(Foto: Sinchew)

Mayoritas dapat merasakan kesedihan yang dialami pria ini ketika smartphone yang baru dibeli sekitar 23 juta rupiah itu hancur pada hari yang sama!

Apa yang lebih kasihan lagi adalah, karena dia tidak membeli iPhone dari toko resmi Apple, dia harus menanggung biaya memperbaiki layar ponsel dengan uangnya sendiri!

(Foto: engadget)

Belum sempat dia menunjukkan ‘barang’ baru yang dibeli, itu telah retak seribu … Kasihan! Harga iPhone XS Max sangat tinggi, harga untuk memperbaiki layar pasti akan mengeluarkan biaya tinggi juga! (rpg)

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular