Erabaru.net. Ajaran ini luar biasa, meskipun berumur 2 tahun, tetapi lebih dari atlet profesional, orangtua harus belajar dan mengajari anak mereka!

Salah satu hal yang paling ibu dan ayah pedulikan tentang anak mereka ketika mereka baru lahir adalah bagaimana mengajari mereka tentang sesuatu.

Tentu saja ketika Anda membesarkan anak-anak, Anda juga akan merasa sangat tak terlukiskan, tidak tahu apakah harus ketat dengan anak-anak atau dengan lembut mengajari anak sampai mereka memahami masalahnya.

Banyak orangtua memilih untuk mengajari anak mereka bagaimana berperilaku baik.

Tetapi ayah dalam klip ini memilih untuk mengajarkan keterampilan anaknya: melompat dan bahkan memanjat – itu seperti dasar yang baik untuk membantunya berlatih berlari, berjalan, dan menghadapi kecelakaan yang mungkin dia temui saat bermain.

Pertama, dia mengajarinya untuk melompat ke tangga. Meskipun, bocah kecil ini kesulitan untuk melompat di atasnya tetapi dia masih mencoba sampai bisa.

Jadi tidak hanya mengajarkan cara melompat, tetapi ayah juga mengajari anak kecilnya “jangan menyerah pada apa pun, lakukan saja sampai kamu bisa”.

Dia juga diajari cara memanjat tembok, seperti Spiderman !!

Hebatnya, dia bisa memanjat dengan mudah

Dan bahkan bisa turun tanpa bantuan dari ayah. Dia sangat menakjubkan (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular