Erabaru.net. Jika Anda termasuk orang yang suka nongkrong di kafe, dan Anda ingin sensasi kafe yang lain dimana Anda dapat menikmati seteguk kopi dengan nyaman sambil dikelilingi oleh ikan berwarna-warni, Anda dapat menyertakan kafe unik ini di perjalanan kafe berikutnya.

Terletak di Ho Chi Minh City, Vietnam, satu-satunya kafe, Amix Cafe, telah menarik perhatian dari tingkat lokal dan internasional untuk konsep yang benar-benar menyegarkan.

Pelanggan dapat menikmati menyesap minuman mereka dan makan makanan penutup sementara berbagai ikan berenang di sekitar kaki mereka.

Sementara bagian luar kafe tampak seperti kafe-kafe khas lainnya di daerah tersebut, para pelanggan sebenarnya harus melepas sepatu mereka jika mereka ingin memasuki kafe.

Lantai restoran yang sepenuhnya tertutup oleh air setinggi pergelangan kaki membuat kolam yang sempurna bagi ikan koi untuk berenang.

Ide cemerlang datang dari pemilik Nguyen Duoc Hoa, 23 tahun, setelah dia terinspirasi oleh ide kafe tempat pelanggan dapat menikmati kucing dan anjing.

Dalam sebuah wawancara dengan EFE, dia berkata,: “Saya ingin membuat konsep yang unik, yang tidak ada di tempat lain.

“Saya berasal dari kota pantai, saya suka ikan dan berpikir itu adalah cara yang baik untuk menciptakan bisnis yang menggabungkan inovasi dan hobi saya.”

Namun, dia mengakui bahwa menjadikan ide menjadi kenyataan tidaklah mudah. untuk menjaga agar air tetap bersih dan segar untuk karper, diperlukan sistem penyaringan tiga kali untuk memompa air setiap 12 jam.

Namun demikian, idenya jelas telah dimulai dengan awal yang baik karena pelanggan telah berbondong-bondong ke kafe sejak pembukaan untuk mengalami konsep yang unik ini.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Vietnam segera, kafe ini harus ada di daftar wajib untuk Anda kunjungi!(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular