Erabaru.net. Suatu kejadian terjadi tiba-tiba, induk bebek dengan anak-anaknya pun siap menyeberang jalan. Dan adegan selanjutnya membuat penonton tersentuh.

Selama jam-jam sibuk di Selandia Baru, orang-orang bergegas mengendarai untuk bekerja. Namun, sebuah insiden terjadi tiba-tiba, induk bebek dengan anak-anaknya siap menyeberang jalan.

Perlu disebutkan, kawanan bebek masih bisa menyeberang jalan dengan aman bahkan selama jam-jam sibuk, orang-orang di Selandia Baru terus mengamati dengan seksama mengemudi di jalan untuk menghindari kecelakaan.

Berkat itu, keluarga bebek dapat dengan lancar mengatasi banyak jalur yang memiliki lalu lintas yang padat.

Kejadian ini terjadi pada beberapa waktu lalu, di jalan raya yang padat di pusat kota Auckland.

Tidak ada yang tahu mengapa kawanan bebek tiba-tiba muncul di jalan. Pengendara itu tidak tahu apa yang harus dia lakukan, dia menghentikan mobil tiba-tiba, sehingga keluarga bebek itu bisa menyeberang.

Melintasi jalur pertama, induk bebek pergi ke jalur berikutnya dan di sini pengemudi juga berhenti memberi jalan bagi kawanan bebek.

Kejadian ini terjadi pada minggu lalu, di jalan raya yang padat di pusat kota Auckland.

Pengendara itu tidak tahu apa yang harus dia lakukan, dia menghentikan mobil itu tiba-tiba, sehingga keluarga bebek itu bisa menyeberang.

Video ini diposting di Twitter Official New Zealand Traffic Authority (NZTA). Para pengendara itu dengan sabar berhenti untuk memberi jalan bagi kawanan bebek untuk lewat, mereka harus bekerja lembur. Namun, ini juga semacam urusan yang menghangatkan hati.

Netizen menanggapi dengan positif, mengatakan bahwa “Ini juga merupakan tindakan perlindungan hewan”. “Saya sangat senang mendengar tentang ini”. “Masyarakat ini masih banyak orang baik.”

Kami ingin tahu: “Apa yang terjadi pada kawanan bebek? Kemana mereka pergi? Menurut laporan media asing, setelah menerima pemberitahuan, polisi segera bergegas ke tempat kejadian dan membantu kawanan bebek ke tempat yang aman. (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular