Erabaru.net. Gabriel Hederia tidak pernah membiarkan cacat tubuhnya menghentikannya untuk menjadi tukang cukur profesional.

Gabriel Hederia, 20, dari Argentina, lahir tanpa dua tangan. Namun, pemuda itu tidak pernah membiarkan cacat ini menghalangi dia menjadi penata rambut.

Ia dilahirkan tanpa dua tangan

Pemuda itu tidak pernah membiarkan cacat ini menghalangi dia menjadi penata rambut.

Gabriel bahkan membuka sendiri salon potong rambut yang sangat terkenal di daerahnya

Kisah Gabriel adalah inspirasi bagi kita semua

Gabriel mengatakan ibunya adalah seorang penata rambut. Pada usia 12 tahun, bocah energik itu berpikir bahwa dia tidak dapat hidup dalam kehidupan yang menyedihkan karena cacat.

Gabriel memutuskan untuk mengikuti jejak ibunya dan mulai belajar cara menjadi tukang cukur profesional, hidup dan menjadi orang yang berguna seperti orang lain.

Gabriel bahkan membuka sendiri salon potong rambut yang sangat terkenal di daerahnya. Semua orang di wilayahnya ingin berkunjung untuk mencoba keterampilan pemuda itu. Dia menjadi tukang cukur terkenal di Argentina.

“Saya merasa sangat beruntung lahir di dunia,” kata Gabriel. “Karena cacat ini, saya tidak pernah menetapkan batas saya.”

Lengan Gabriel lebih pendek dari yang lain. Namun, kekuatan luar biasa dari pemuda itu membuatnya berhasil. Kisah Gabriel adalah inspirasi bagi kita semua. (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular