Erabaru.net. Miley Cyrus adalah artis terkenal bagi anak muda, tetapi ketika dia menyamar menjadi musisi jalanan, apakah penggemarnya akan mengenalinya?

Subway in disguise adalah reality show yang menarik, dimana bintang-bintang musik harus menyamar menjadi penyanyi jalanan untuk tampil di kereta bawah tanah, dan mengejutkan para penggemar mereka.

Dalam episode ini, Jimmy Fallon dan Miley Cyrus akan tampil di jalan 50th yang terletak di bawah area kompleks Rockfeller Center di New York, salah satu stasiun kereta bawah tanah terpadat di kota.

Miley Cyrus adalah penyanyi berbakat, ia menjadi populer ketika ia berperan sebagai karakter dalam serial “Hanna Motanna” dari Disney Channel pada tahun 2006.

Sejak itu, Miley mulai merilis banyak lagu menarik yang menarik banyak cinta dan perhatian kaum muda. Lagu-lagu populernya adalah “The Climb”, “Party in the USA”, “Wrecking Ball”, “Malibu”…

Menyamar sebagai orang asing, orang-orang, terutama penggemar Miley merasa sulit untuk mengenalinya.

Miley membawakan lagu pertama “Jolene”. Orang-orang mulai memperhatikan munculnya kelompok aneh di kereta bawah tanah. Penampilan penyanyi “jalanan” itu secara bertahap menarik lebih banyak penonton.

Orang-orang tertarik dan terlibat dalam pertunjukan “Jolene”.

Ketika Miley dan Jimmy Fallon memutuskan untuk mengungkap identitas mereka yang sebenarnya, seluruh orang di kereta bawah tanah tampak tergila-gila dengan penampilan kedua selebritas itu.

Miley kemudian menyanyikan lagu kedua “Party in the USA”. Dia membangun keramaian dan dibawa ke atmosfir yang menarik, yang bisa menghilangkan kelelahan orang yang bekerja.

Penggemarnya sangat beruntung menikmati penampilan idola mereka secara gratis. (rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular