Erabaru.net. Patrisha Organo telah bekerja sebagai pramugari selama empat tahun untuk PAL Express dan baginya, keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang adalah prioritas utamanya ketika dia berada dalam tugasnya.

Oleh karena itu, ketika seorang penumpang yang seorang ibu kehabisan susu formula untuk memberi makan bayinya yang menangis, Organo dengan cepat bertindak untuk membantunya.

Itu terjadi pada 6 November ketika Organo dijadwalkan untuk uji penerbangan untuk memenuhi syarat sebagai Cabin Crew Evaluator. Ini adalah salah satu tugas yang diperlukan seorang asisten administrator, posisi yang baru untuk dia dipromosikan.

Patrisha dan suami, Orson Organo. (Foto: Patrisha Organo )

Dalam posting Facebooknya yang telah menjadi viral di internet, pramugari itu menulis bahwa dia mendengar bayi menangis di pesawat.

Sebagai seorang ibu, Organo tahu bahwa bayi itu menangis karena kelaparan.

“Saya mendekati ibu itu dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja, saya mencoba memberi tahu dia untuk memberi makan anaknya yang lapar. Dengan mata berkaca-kaca, dia mengatakan kepada saya bahwa dia kehabisan susu formula. Penumpang mulai mencari dan menatap bayi menangis yang kecil dan lemah. ”

Organo yang telah menyusui putrinya sendiri yang berusia 9 bulan merasa bahwa dia harus melakukan sesuatu sehingga dia menawarkan sesuatu yang tidak akan pernah terbayangkan oleh siapa pun — untuk menyusui bayinya.

 Organo dan keluarga dengan bayi mereka yang berusia 9 bulan.(Foto: Patrisha Organo )

Rekannya, Sheryl Villaflor, yang merupakan Line Administrator yang bertugas, membantu ibu ke dapur di mana Organo menyusui bayinya sampai bayi tertidur.

“Saya melihat kelegaan di mata ibunya. Saya terus memberi susu bayi sampai dia tertidur. Saya mengantarkannya kembali ke tempat duduknya dan tepat sebelum saya pergi, ibu itu dengan tulus berterima kasih kepada saya. ”

Bayi penumpang yang menangis .  (Foto: Patrisha Organo )

Organo yang merupakan advokat menyusui juga tidak pernah berpikir bahwa postingan akan mendapatkan begitu banyak perhatian di media sosial.

“Ketika saya mempostingnya di Facebook, itu untuk menginspirasi orang lain dan untuk menggalakkan menyusui. Saya sangat kewalahan dengan komentar positif! ”Katanya.

Menyusui telah lama dikenal untuk meningkatkan kesehatan bayi karena ASI mengandung nutrisi dan antibodi unggul yang membantu bayi melawan virus dan bakteri.

Dalam sejarah awal, perempuan dari kerajaan Mesir, Yunani, dan Romawi biasanya hanya memberi makan anak-anak mereka sendiri.

Namun, menyusui mulai dilihat sebagai sesuatu yang terlalu umum untuk dilakukan oleh keluarga kerajaan, dan perawat menyusui dipekerjakan untuk menyusui anak-anak keluarga kerajaan.

Ini diperpanjang selama berabad-abad, terutama di Eropa Barat, di mana wanita bangsawan sering memanfaatkan perawat menyusui.(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular