Erabaru.net. Ini adalah fakta kehidupan. Semakin keras Anda bekerja, semakin banyak hasil yang akan Anda tuai. Dan Anda harus tahu bahwa salah satu orang yang berkorban agar berhasil adalah Mark Wahlberg.

Ya, superstar Hollywood yang dulu dikenal sebagai Marky Mark membuat beberapa pengorbanan nyata. Pada usia 47 tahun, usahanya tentu tampak bermanfaat.

Namun, alasan dia terlihat sangat baik adalah karena dia terus melakukan rutinitas latihan dan mengatur gaya hidup. Tentu, Anda akan hidup lebih lama, tetapi berapa biayanya?

Selama sesi tanya jawab di Instagram, Wahlberg mengungkapkan seperti apa kegiatan sehari-harinya. Lihat apakah Anda berpikir Anda bisa mengikuti ini.

Fotot: Instagram

Hari dimulai pada jam 2.30 pagi, yaitu ketika sebagian besar dari kita merangkak ke tempat tidur. Dia sudah siap untuk tugas berikutnya, yaitu setengah jam berdoa, diikuti dengan makan pertamanya pada pukul 3.15 pagi.

Kemudian berangkat ke gym hingga pukul 5.15 pagi, sebelum mandi, setengah jam golf (masih jam 7.30 pagi) dan makan cemilan.

Bahkan ada waktu untuk menjemput anak-anak jam 3 sore, tidur pukul 19.30, bangun jam setengah dua dan melakukannya lagi.

Sulit untuk mengatakan apakah ini dedikasi konyol.

Maksud saya, itu berhasil. Dia terlihat lebih baik dari sebagian besar dari kita.

Foto: Instagram

Namun, itu tidak terdengar menyenangkan, dan itu membutuhkan jumlah stamina yang benar-benar luar biasa.

Ya, mungkin yang lebih aneh dari cara hidupnya adalah dietnya. Kedengarannya seperti itu seharusnya tidak mungkin untuk mengonsumsi sejumlah makanan dan menghabiskan waktu jauh dari meja makan atau toilet, tetapi Marky Mark tetap gigih.

Dalam tanya jawab Instagram dia berkata: “Saya mulai dengan potongan gandum, selai kacang, blueberry dan telur untuk sarapan.

“Kemudian saya memiliki protein shake, yang merupakan ganggang vanilla latte, tiga burger kalkun, lima potong ubi jalar. Itu sekitar jam 5.30 pagi. ”

Saat makan burger jam lima pagi tidak begitu asing bagi kebanyakan dari kita, biasanya itu bukan makanan pertama.

Tidak berakhir di sini.

Foto: PA

Dia melanjutkan: “Pada pukul 8.00, saya makan sekitar 10 bakso kalkun.

“Pukul 10.30, saya makan salad ayam panggang dengan dua telur rebus dengan zaitun, alpukat, timun, tomat, selada.

“Dan kemudian pada 1,00, saya makan steak New York dengan paprika hijau.

“Kemudian pada 3.30, saya memanggang ayam dengan bok choy … Sekitar pukul 5.30-6.00, saya makan sepotong halibut yang indah, ikan cod atau ikan laut – semacam ikan putih dengan beberapa sayuran, mungkin beberapa bayam tumis.”

Pada tahap itu, hampir waktunya untuk tidur (19.30).

Tentu saja, dia bekerja dalam jumlah yang ekstrim untuk mempertahankan diet ini. (rpg)

Sumber: LAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular