Erabaru.net. Tidak ada yang menyangkal bahwa anak-anak memiliki hati yang murni – dan mereka sering tertarik pada orang dewasa yang memiliki jenis kebaikan yang sama dalam diri mereka sendiri.

Begitulah yang terjadi ketika si kecil Isaiah dan bibinya, Star, berada di pertandingan sepak bola sekolah menengah. Selama jeda dalam permainan, Isaiah melihat seorang wanita kulit putih yang terlihat ramah dan bertindak ..

Sekarang reaksi hangat orang-orang yang tak dikenal terhadap anak ini menjadi viral. Kami senang Star telah menyiapkan kameranya dan ingin berbagi momen manis keponakannya dengan kita semua …

Facebook/Thameka S. Miller

Dalam postingan Facebooknya yang sekarang viral, Star membagikan apa yang terjadi di bangku penonton malam itu dan betapa terkejutnya dia karena hal itu:

“Saya tidak tahu siapa wanita ini, tetapi jika Anda mengenalnya, katakan padanya dia luar biasa. Isaiah mendekati wanita ini di pertandingan terakhir kami dua minggu lalu. Isaiah duduk di pangkuannya dan mereka berbicara seperti mereka saling kenal. Itu berlangsung tidak lebih dari 20 menit.

Namun, dia pergi tepat setelah setengah pertandingan untuk bertemu dengan gadis kecilnya. Tidak lama setelah kami duduk di pertandingan, Isaiah melihatnya. Dia melambai padanya dan dia berjalan ke arahnya. Saya pikir interaksi mereka akan sama seperti sebelumnya, tetapi saya salah … ”

“Isaiah berjalan ke arahnya sambil tersenyum, merangkak di pangkuannya dan meletakkan kepalanya di pundaknya. Dia menyambutnya dengan tangan terbuka. Wanita ini menepuk dan menggendong Isaiah untuk tidur seperti dia telah melahirkannya. Itu yang termanis! Kami bertanya padanya apakah dia ingin kami mengambil Isaiah, tetapi dia terus mengatakan kepada kami bahwa dia (dan Isaiah) baik-baik saja!

“Isaiah dan wanita ini BELUM PERNAH bertemu sebelumnya, selain dari 20 menit di game 2 minggu yang lalu. Saya mengatakan kepadanya malam ini bahwa saya sangat menyesal dan saya tidak tahu mengapa dia terus mengganggunya. Dia menjawab bahwa dia tidak terganggu. Dia bilang Isaiah adalah teman barunya. Dia kemudian mengatakan dia hanya memiliki satu anak berusia 15 tahun, dan momen seperti ini tak ternilai harganya!

Facebook/Star Balloon-Bradley

“Dengan semua ketegangan rasial yang sedang terjadi, saya senang melihat momen seperti ini, karena ini menunjukkan warna kulit tidak masalah bagi banyak orang. Benar-benar tidak masalah!

“Berdebat tentang hal-hal seperti itu membuat kita kehilangan kesenangan sederhana dalam hidup. Saya benci saya tidak mengetahui namanya, tetapi akan ada pertandingan berikutnya, karena saya yakin Ye saya akan kembali kepadanya. Saya mencintainya dan tidak mengenalnya!”

Posting Star dengan cepat mendapat perhatian – dan orang-orang dari seluruh penjuru negara mulai menjelajahi Internet untuk menemukan wanita yang tidak dikenal itu. Setelah orang asing yang manis itu diidentifikasi, Star menambahkan posnya untuk berterima kasih padanya secara pribadi.

“Kami menemukan siapa dia. Namanya Angela. Dia wanita yang sangat baik! Sungguh luar biasa bagaimana Tuhan menghubungkan orang-orang untuk alasan apa pun!”

Untuk membuat segalanya lebih baik, Angela ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang bertanggung jawab atas hatinya yang besar.

“Kepada Tuhan, semua pujian, kemuliaan, dan kehormatan! Saya telah diliputi emosi hari ini karena saya telah membaca posting Star Balloon-Bradley. Saya merasa rendah hati dengan kata-kata baik yang diucapkan semua orang. Isaiah benar-benar menggemaskan! Saya berdoa orang-orang akan [memikirkan] Tuhan dalam semua ini dan mengetahui kasih-Nya tak terukur dan itulah bagaimana saya ingin mencintai dan menjalani hidup saya. Saya tidak layak tetapi Dia yakin!”

Facebook/Star Balloon-Bradley

Hanya dalam beberapa hari, posting Star memiliki lebih dari 1 juta suka dan lebih dari 310.000 share. Jelas, semua orang suka melihat orang asing membuka hatinya untuk anak kecil yang manis ini.

Angela belum pernah berbicara dengan Isaiah – apalagi memeluknya di pangkuannya. Berkat kasih Tuhan, dia mampu menunjukkan rasa kepedulian yang sama terhadap si kecil yang mengantuk.

Selain itu, pesan Star yang penting; tidak peduli latar belakang, orientasi, atau kepercayaan kita, kita semua dapat menemukan cara untuk saling mencintai dan memahami! (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular