Erabaru.net. Michael Buble berada di panggung siap untuk bernyanyi, dia mulai bertanya kepada David Foster,: “Apakah dia ada di sekitar?” Teman musiknya membiarkan dia tahu bahwa “dia” benar-benar ada di sana. Untuk mengejutkan penonton, saat mereka mulai bermain musik – Blake Shelton muncul!

Buble meraih kursi berkata,: “Ini dia, sobat,” dan menjabat tangannya. Saat Shelton mulai tenang, Buble memulai dengan lagu khasnya, “Home.”

Mereka berbagi tawa saat Buble bercanda menatap Shelton, menandakan dia untuk bernyanyi. Shelton kemudian menyanyikan lagu crooner – membuatnya menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda.

Dua laki-laki memamerkan sisi-sisi lucu mereka sambil terus bercanda – Sulit bagi Buble untuk menjaga wajahnya tetap lurus.

Yui Domingo / Youtube

Para penyanyi duduk dan memberikan penampilan yang sempurna dari lagu tersebut. Anda bisa merasakan emosi yang datang dari mereka berdua.

Kami hanya bisa membayangkan betapa sulitnya menjaga hubungan sambil terus bepergian untuk tur dan pertunjukan – tetapi entah bagaimana mereka berdua telah melakukannya!

Michael Buble telah menikah dengan model Argentina, Luisana Lopilato sejak 2011. Bersama-sama, Buble dan istrinya memiliki dua anak kecil yang menggemaskan sehingga dia sering melakukan tur dengannya!

Shelton mungkin tidak menjalin hubungan selama Buble tetapi dari kelihatannya, dia dan pacarnya, Gwen Stefani mencintai setiap menitnya!

Kedua raksasa musik ini pasti mengerti bahwa rumah bukanlah tempat, tapi perasaan. Dan melihat mereka datang bersama-sama dari genre yang sangat berbeda untuk mengekspresikan itu – itu ajaib. (rpg)

Sumber: Countrymusicfamily

Video Rekomendasi

Share

Video Popular