Erabaru.net. Saat bertugas sebagai juri untuk kompetisi Miss America 2016, seorang bintang country terkejut oleh seorang penggemar muda yang manis dengan single terbarunya yang membuatnya terkejut dan juga mencerahkan seluruh harinya.

Cole Swindell adalah salah satu dari tujuh juri selebriti untuk kontes tahunan. Sementara Swindell bertemu dengan 50 wanita muda cantik yang berlomba untuk mahkota suci, Angelica Hale yang berusia 9 tahun adalah gadis yang benar-benar menarik perhatiannya.

Sebelum semua kegembiraan dari kontes, Swindell dan Hale bertemu untuk pertama kalinya di karpet merah, dimana dia mengatakan kepada Swindell bahwa dia ingin menyanyikan sebuah lagu.

“Lagu ‘Chillin’ kah?” Tebaknya.

“Bukan!” Dia menjawab.

Hale mengungkapkan dia ingin menyanyikan “Middle Of A Memory,” hit terbaru Swindell yang, pada saat itu, memuncak di tangga lagu.

Dia mulai menyanyikan bagian chorus dan suara malaikat muncul dari seorang gadis kecil yang mengenakan gaun merah muda dan putih itu. Swindell tampak memujanya dan bahkan bergabung dengannya di akhir lagu.

“Ini adalah kenangan yang luar biasa! Terima kasih banyak, itu mencerahkan seluruh malam ku,” kata Swindell padanya. “Kamu Miss America-ku!”

Penggemar yang menonton kontes akan mengenalinya saat dia menyanyikan Lagu Kebangsaan sebelum kompetisi dimulai. Angelica meraih ketenaran setelah menduduki posisi kedua di America’s Got Talent.

Saksikan rayuan musik manisnya untuk Swindell di atas. (rpg)

Sumber: Countrymusicnation

Video Rekomendasi

Share

Video Popular