Erabaru.net. Sulit membayangkannya sekarang, tetapi pernah ada dunia di mana Blake Shelton bukan salah satu nama terbesar di musik country. Sekarang, dia memiliki lebih dari 20 hits nomor satu dan merupakan salah satu artis paling sukses dalam sejarah genre.

Karier Shelton yang luar biasa dimulai dengan lagu cinta yang disebut “Austin.”

Dirilis pada tahun 2001, “Austin” adalah single debut Shelton. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang tinggal di Austin yang mencoba untuk memanggil mantan kekasihnya. Dia akhirnya mendapatkan mesin penjawabnya, tetapi terkejut ketika dia mendengar dia memproklamirkan pesannya, “dan P.S. jika ini Austin, aku masih mencintaimu.”

Country Road TV / YouTube

Lirik lagu yang menarik hati dan pengiriman kuat Shelton memastikan bahwa “Austin” akan menjadi hit besar.

“Austin” memungkinkan Shelton untuk membuat tanda di musik country dari awal, karena merebut tempat nomor satu di chart country Billboard. Ini mengalami sukses tambahan di Billboard Hot 100, di mana ia menyelinap ke Top 20 untuk berada dengan nyaman di posisi ke-18.

Sebuah klip dari Shelton muda yang menyanyikan lagu “Austin” muncul di Facebook Country Road TV. Meskipun kami tidak yakin tahun berapa tepatnya, kami dapat mengatakan bahwa itu berasal dari tahap awal karier Shelton.

Dengan sekelompok kecil penonton yang duduk di sekelilingnya, termasuk Vince Gil. Penampilannya adalah definisi unplugged, karena dia tidak memiliki apa-apa selain gitar akustiknya sendiri untuk mengiringinya.

Aransemen yang dilucuti itu memberi Shelton kesempatan untuk menunjukkan kedalaman bakatnya. Pemirsa kecilnya terpikat oleh nyanyiannya, yang membuat setidaknya satu orang kaget. (rpg)

Sumber: Classiccountrymusic

Video Rekomendasi

Share

Video Popular